jump to navigation

Undangan Launching Satria FU Baru Nih, 28 Juni di Segara Ancol!!! 26 Juni, 2013

Posted by proud2ride in Suzuki.
Tags:
trackback


Suzuki New Satria FU150 akhirnya berojol juga…!!! Enggak pake lama lagi, tapi minggu ini disekitaran Ancol. Kalau enggak percaya, silahkan aja lihat undangan ini nih. Nah dari situ, jelas tertera tanggal dan tempatnya…!!!

Desainnya persis kayaknya sudah banyak beredar. Lampunya ganti jadi lebih kecil. Terus seluruh bodinya ganti tapi enggak keliatan. Soalnya yang diubah cuma detail lekukan bodinya doang. Kalau sekilas kayak enggak ada bedanya.

Nanggung banget ya…??? Atau takut kalau terlalu drastis malah enggak laku…???? Harusnya seperti V-Ixion lama jadi New V-ixion, drastis dan langsung kelihatan bedanya.

Terus mesinnya juga enggak banyak berubah. Masih karburator. Kalau pilihan warnya ada 5 tuh. Yaudah ngasih tahu waktu launchingnya aja. Selebihnya setelah launching aja.

undangan-launching-Satria

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. rindu tapi belagu - 26 Juni, 2013

numero uno

2. pengamat - 26 Juni, 2013

Mesin baru

3. rolly - 26 Juni, 2013

Masih karbu?

4. wijaya3 - 26 Juni, 2013

oh susiku

5. masshar2000 - 26 Juni, 2013
6. nibrazzuri - 26 Juni, 2013

raider 125!

7. potretbikers - 26 Juni, 2013

Wuich, kapan ya JATIM pernah undangan macam begini….. :mrgreen:

8. Salam orang gombong - 26 Juni, 2013

Satria fu kalau belum injeksi ya percuma dong keluar katanya baru,apanya yang baru bannya doang aku juga bisa ganti ban,kurang kreatif buat dong injeksi ada karburator juga ada

9. akang - 26 Juni, 2013

Kalau desain yg lama sdh bagus, ngapain dirubah total… salam DOHC.

10. ecotz - 26 Juni, 2013

Reblogged this on ecotz's Blog and commented:
Josss…

11. erik - 26 Juni, 2013

Mantap
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

12. jun0t - 26 Juni, 2013

nunggu versi injeksi…

13. orong-orong - 26 Juni, 2013
14. streetfire-150 - 26 Juni, 2013

keren ya kang, semoga cepat bermunculan lagi di jalan dan semoga penyakit ALAYnya ilang ya hehehe

http://streetfire-150.blogspot.com/2013/06/custom-body-cb150r.html

15. Haters BC (Haters FBY) - 26 Juni, 2013

Kerajaan majapahit sebelah dapat undang g yah??????

gc133hijrah - 26 Juni, 2013

Blog triatmono lg ga bisa dibuka

16. Permadi kuncoro - 26 Juni, 2013

KERAJAAN MAJA PAHIT RUNTUH SANG PRABU TRIAT MONYONG LENGSER KPRABON RAWEDENG(Js) RAYUYU(Ry) RAPANGSA(Dm) sdang galau

co.pilot - 26 Juni, 2013

maklum bro kerajaan majapahit diruntuhkan kesultanan demak ,yaaa time well tell laaagh

17. Momok - 26 Juni, 2013

Momok kemana yah???

Permadi kuncoro - 26 Juni, 2013

jadi buron polisi bro makanya lengser kprabon

18. legendaraja - 26 Juni, 2013

triatmono.wordpress.com is no longer available
kenapa?

19. K1n - 26 Juni, 2013

Warung Juragan Demit not avalaible
Ada apa gerangan? Apakah diblok “tangan-tangan berkuasa” ato beliau sudah mendapat pencerahan dan membubarkan warung dengan suka rela? Time will tell lahh..

zanzuk - 26 Juni, 2013

iya koq ilang yak?

co.pilot - 26 Juni, 2013

udah kehabisan ide kali , time well tell laaaaghh

rindu tapi belagu - 26 Juni, 2013

dah dipecat yimm kalee bro.target penjualan g kcpai.xixixi

flagship - 26 Juni, 2013

ayo ayo ngadain syukuran, potong kambing

20. winnymarch - 26 Juni, 2013

gratis ya?

21. ghost_protocol - 26 Juni, 2013

HAHAHAHA, MOTOR YANG MASIH LAKU YA INI YAKKKK.

22. bitlow - 26 Juni, 2013
23. Erit07 - 26 Juni, 2013

Gak sabar ni…

24. Jimbo - 27 Juni, 2013

Ha ha ha … Hari gini masih pakai Karbu ….
Ternyata masih sekelas Bajaj Pulsar …

25. ikyrizki - 24 November, 2013

lampu depannya kok begitu ya?

http://ikyrizki.student.ipb.ac.id/

26. Uta - 6 Maret, 2014

I visited various web sites but the audio feature for audio songs current at this website is genuinely excellent.

27. Leroy - 8 Maret, 2014

Very nice post. I just stumbled upon your weblog and
wished to say that I’ve really enjoyed browsing your blog posts.
After all I will be subscribing to your feed and I hope you write again
soon!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: