Bajaj Mintanya Banyak, Kawasaki Ngotot Jaga Nama Besar!!! 12 Mei, 2013
Posted by proud2ride in Bajaj, Kawasaki.trackback
Udah kaya orang lagi pedekate. Tenyata, di internal Kawasaki ada banyak kegalauan terkait datangnya Bajaj. Kawasaki bukan cuma minta tim marketing di internalnya di pisahin, kaya udah ditulis sebelumnya (linknya). Tapi ternyata, Bajaj emang banyak maunya, hehehee…!!!
Tenyata selain nitip jualan di dealer-dealer Kawasaki, Bajaj masih menuntut banyak yang sebenernya Kawasaki sudah mulai ogah-ogahan. Seperti after sales, Bajaj maunya dijadikan satu dengan sistem dan jaringan yang sudah dimiliki Kawasaki.
Jelas cost tambahan dong. Orang-orang dan jaringannya di bebani dengan pekerjaan tambahan. Apa enggak berat di Kawasakinya tuh…!!!
Terus ada masalah lagi yaitu Kawasaki enggak mau semua dealernya di titipin Bajaj. Mungkin gengsi kali ya, tetap maunya ada beberapa dealer eksklusif yang khusus jualan Kawaski dan moge-mogenya!
Nah, di satu sisi, Bajaj maunya gabung di semua dealer Kawasaki tanpa terkecuali. Walaaaah…!!! Bajaj banyak maunya ya….???
**********
Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com
Join with Social Media Proud2Ride:
Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride
wkwkwkwkwk… wes ga usah aja.. biar ga jadi masuk… hahaaa
nitip lapak juga ngih undertail new vixion
Takut kesaing ya mas jualan’y…hehehehe
Sales mode on°
wekekee.. iya bro.. 😀
jangan mau wak
lha dari pada malu-malu mau
http://survei-motor.blogspot.com/2013/05/result-beat-fi-lebih-laku-karena-desain.html
Klo nambah2 pusing jualan produk orang mendingan jangan deh, kecuali beli aja Pulsar P200NS jadi merek Kawasaki K200NS.. 🙂
Mending bajaj putus aja kerjasama nya sama kawasaki,pasti jualan kawak nyungsep! Karna di indi kawak juga numpang sama bajaj.
sama sama numpang dilarang saling mendahului
tepatnya Bajaj jadi prinsipial Kawasaki di India…beda kasus ama di Indonesia brooo
knp kawasaki nggk kembangin sendiri aja ya…? nama besar kawasaki tetap akan jaya…..
Biaya riset harus dipikirin, emang gampang bikin motor?
bajaj oh bajaj
Motor kereen pasti banyak mau’y..kaya cewe aja makin cantik makin matre
Serakah…
nama besar
ngalamat broken nich
gausah, gajadi masuk aja, haha
http://otoradians.blogspot.com/2013/05/keunikan-satria-fu.html?m=1
yahh.. tipical orang indihe. Gede congor, maunya banyak.. tapi kemampuan gak ada.
ok
Alamat 200ns 3taon ϑȋ̊ cut off geng bertopeng nih,
ooo gt tho
blm tentu nih motor laku….cz pesaingnya udh byk.
tar bajaj oranye fenomenal juga pada nimbrung di diler sm servis2 kawasaki,pas banget karyawan kawasaki dh biasa pegang motor 2tak..
Bukanya 40 persen saham kawak di bajak? Artinya mintanya bajaj sama aja mintanya kawasaki pusat,
terus erek moal cenah
yowis,sini ane jualin kalo kaoskaki ribet mau jualin.hehe
gak jadi kejual di indo nih kayaknya
banyak tingkah nih kaoskaki.pabrikan mau bangkrut ada2 aja.kalo bajaj ngambek trz di india bajaj gak mau jualin ninja,pasti bangkrutnya tuh kaoskaki.pasar tinggal di indonesia.tp bentar lg sport premium direbut oleh yamaha.hehe.
udah nitip byk minta….. koplak
Well… 😀
Kalo lagi pdkt harusnya akur-akur romantis toogh…!!!
ya jelas lah gengsi dong… saya aja menyayangkan keputusan kerjasama nya dengan bajaj ini..mencemari darah jepang nya.. dan saya juga ga mau bajaj numpang di kawasaki…najis….
ini hanya semata untuk memperkuat kawasaki di india…
gara2 nila setitik bisa rusak susu sebelanga…
Betul malu2in aja…gak ada untungnya…sama kayak nolong anjing kejepit…
ngootorin darah jepang gimana? mayoritas sayam kawasaki heavy industri termasuk motornya ya punya bajaj, KMI boleh nolak, tapi kalo bajaj india bilang a, ya artinya A
inget loh pabrikan otomotif terbesar di dunia, kalo ga salah nomor 2 atau 3 bajaj, yamaha, aja masuk nomer 5 bro,
nomer 1 HPM, nomor 2 hero motocorp, nomor 3 bajaj nomor 4, suzi ke 5 rasanya baru yamaha
kalo automotif si nomer 1 tetep di pegang toyota, kedua audy rasanya FYI, toyota ya punya anak perusahan (walau ga akan saring kerja sama di sektor management dan keuangan) dengan yamaha, nomor 3 baru HPM, yang berdiri secara mandiri
yah gitu deh, jadi suara bajaj ya suara kawasaki pusat
mau bilang motor bajaj ga bergengsi? sekarang kalo honda sama yamaha mani di kelas moge sama kek kawasaki pasti kawak kelindes abis, sementara brand brand jepang belum bisa fight sama brand eropa, gitu dah
suara Triatmomok suara Tuhan
kalau kawasaki enggak mau entar di india kena boikot loh
wkwkwkwkk
nasibnya kawasaki..
😀
norak bget sih..jd org kok gak pd bget numpang hidup kok smuanya…contoh no mbli avansa senia emg mereka jualannya dijdkan satu..lgian kawasaki mau2 aja…
cara jaualan yg aneh ni bajaj!……. desain dah kesebar kmna2 malah lawan dah bikin motor lbih dari desainnya bajaj p200… dah numpang maunya jadi raja…. mending usir aja ma Kawasaki… gak penting banget klo bajaj mau serius jualan buka lagi dealer2 yg pada tutup jualan yg bener, pengen jualan nyari untung tapi numpang! hadeuhhhhhh….
saham di miliki oleh Bajaj, masa kawak mw nolak?
😆
banyak maunya kayak triatmomok:
1.yamaha harus nyalip jualan honda
2.konsumen selain yamaha dianggap tidak smart
3.komentar yang lebih pintar dari dia langsung di hapus(takut debat)
4….
5…
6…
silahkan ditambahkan
4. ga mau ngaku blger bayaran, padahal mbah dukun uda nyindir nyindir di artikelnya
5. suka bawa bawa nama ningrat dan kerajaan, tapi kelakuan kaya anak tk
6. dirinya cerdas, bahkan sumber dari tesis dan desertasi ga pernah di urus, masi yang bener dia
7. merasa kalau suara dia itu suara tuhan, buktinya yang ga setuju sama suaranya ya di anggap bodoh, dan tidak smart, terus apus komen deh
Dealer kawasaki kebanyakan pihak swasta, memangnya nitip jual P200ns sama pelayanan 3Snya ngak ada untungnya, ngak mungkin kerja bakti kan? gengsi dipelihara pasti moodiyaar tenan. strategi marketing jauh diatas segalanya. kalo produk KMI gak berani Head to Head sama yamaha dan honda tp bajaj bisa. harusnya dealer dan KMI berterima kasih sama Bajaj corp.
21. pom – 12 Mei, 2013
gak jadi kejual di indo nih kayaknya
Balas
22. pom – 12 Mei, 2013
banyak tingkah nih kaoskaki.pabrikan mau bangkrut ada2 aja.kalo bajaj ngambek trz di india bajaj gak mau jualin ninja,pasti bangkrutnya tuh kaoskaki.pasar tinggal di indonesia.tp bentar lg sport premium direbut oleh yamaha.hehe.
————————————————————————————
NI ORANG KOMENYA PLINTAT PLINTUT TADI DIBLOG SEBELAH SEMBUNYI DIKETIAK P200NS BUAT NYERANG HONDA,KINI NYERANG KAWASAKI
-134. pom – Mei 12, 2013
bentar lg pulsar 200ns brojol.makin yungsep n culun tuh sport honda.hehe
DASAR FBY SAMPAH LO…………………………………..
FBY emang sampah om…
tapi FBH lebih parah.. otaknya gak lebih besar dari otak ayam sie…
😆
sirik
seharusnya bajaj jgn hengkang dulu sblm masukin p200ns,biar tau respon pasar dulu,bajaj ky krg serius aja mau jualan disini
bajaj — kawasaki = you gue end
Satu kapal dua nakoda, bakalan gak sampai tujuan.
ahhh pasti sudah dibahas dalam MoU lah, sudah keluar TPTnya juga kq..
lha kalo bajaj nebeng kawasaki dealernya maka yg seneng tentu si penunggang Bajaj Pulsar series terdahulu 😀
http://frgoes87.wordpress.com/2013/05/13/pembatasan-bbm-bersubsidi-masuk-akal-kah/
ngakak dulu ahhhhhhhh
kawasaki juga aneh, namanya kerjasama jualan motor ya aftersalesnya juga ikutan lah…moso mau dipisahin suruh bikin sendiri lagi gitu, jaringan after sales nya ?… ya tambah cost besar dong.. lah ini blogernya juga bikin analisanya semprul gitu… coba bandingin, mana yang lebih besar costnya pakai jaringan yang sudah ada tapi nambah loading pekerjaan seperti item part lebih banyak dan permintaan service lebih banyak dibanding dengan bikin jaringan after sales baru yang juga akan menghadapi hal yang sama ???…kalo konsep kerjasamanya cuma titip jual unit doang ya buat apa kerjasama ?.. belom lagi soal perakitan, ntar kawasaki ogah lagi dan minta bajaj bikin pabrik perakitan sendiri..hwakakakak… terus masalah dealer khusus yg ogah kecampuran merk bajaj, itu dealer langsung punya KMI apa dealer franchise ?… balik lagi ke MOU nya lah… tapi mungkin KMI merasa cukup besar di indo buat ngunyah bajaj yang lagi sekarat… cuma secara market global, kawasaki khususnya KMI kudu hati hati mau bergaya… juga bajaj yang lg nyungsep di pasar indo harus juga hati hati bikin tekanan, salah salah malah dimusuhin fansboy kawasaki…
nah ini baru bener…
Kawasaki aja di india nebeng Bajaj buat jualan/after sales dll, giliran dimintain nebeng balik dia ga mau bantuin? yang nyebelin siapa dong?
udahh baikan aja, saling minta maaf, hehe
Walah..,.
http://trexton.wordpress.com/
orang india dimana-mana memang banyak maunya tapi gak isa kerja, tuh akhirnya tutup
iklan motor bajaj pulsar ada di tv nat geo wild apa ini motor juga di jual di eropa ya ????
Ahhh berita dari mana nie hoax aja gk ada sumber beritanya alias gossip
Bisa bisa tinggal kenangan nehhh P200 wkwkwkwk
woiiiii gak usah ngerendahin india…..walau india bau dan gak mau rugi alias pelit…
liat tuch ram punjabi raja film indonesia, dan ceo nya android!
Aneh artikelnya….sori ya mas P2…
Agak tidak masuk akal dech….
lha kan dadi runyam tenan
http://wawwiwiwaw.blogspot.com/2013/04/dampak-kolaborasi-bajaj-dan-kawasaki.html
Waduh waduh… kakak adik ini gimana sih.. 😀
Si adik sih banyak mau nya bgt.. udah untung loh si kakak mau ngebantu. 😉
Orang India tuh jagonya jualan tekstil aja.. gak jualan motor hehehe
kayak di jogja, toko-toko tekstil dikuasai pedagang keturunan India (emang sih cewek keturunan India cakep-cakep,banyak bulu bulunya…wkwkw)
Rame….dari bahas kualat sampai bulu wkwkwkwk.
sepertinya ga semua dealer motor itu punya atpm deh, byk yg kepunyaan pribadi. Kl yg pribadi ini minta ada dealer ekslusif mungkin krn ga mau jualan bajaj aja.
tinggal kuat2an aja mou kawasaki bisa di tolak oleh dealer pribadi. Masyarakat jadi anti ama dealer yg jualan bajaj, ujungnya bajaj angkat kaki lagi dr indo. Drama namanya
MAMPUS TENAN IKI..ADA DEALER AJ NYARI SPARE PART SUSAH SI BAJAJ..APALAGI GA ADA..HARGA SECOND BAJAJ JUGA MURAH BANGET..URUNGKAN NIAT AKU BELI BAJAJ..BELI YG MERK BIASA ADA AJA.BIAR KLO MAW JUAL LAGI MASIH HARGA BAGUS