jump to navigation

Bajaj Auto Indonesia Tunjuk Distributor Suku Cadang di Indonesia #Press Release 17 April, 2013

Posted by proud2ride in Bajaj.
trackback

bajaj_pabrik
Bajaj Auto Indonesia (BAI) menunjukkan komitmennya kepada konsumen di Indonesia melalui penunjukkan PT Tunas Mega Spirit (TMS) sebagai distributor suku cadang di Indonesia sejak Januari 2013. Langkah strategis ini dilakukan untuk memberikan layanan penyediaan suku cadang yang lebih baik sekaligus menjawab pertanyaan para konsumen Pulsar mengenai kelangkaan ritel suku cadang di Indonesia.

Manajemen PT BAI menyatakan penunjukkan TMS sebagai distributor suku cadang dimaksudkan untuk menjamin ketersediaan suku cadang Pulsar di Indonesia.

“TMS memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun di bisnis suku cadang, dan kami yakin mereka dapat membantu kami untuk menyediakan suku cadang bagi para konsumen kami di pasar,” kata Manajemen PT BAI.

Saat ini, TMS telah menunjuk 14 sub-distributor suku cadang secara nasional dan akan menambah jaringannya hingga 100 sub-distributor dalam tiga bulan ke depan.

Daftar sub-distributor suku cadang Pulsar dapat dilihat di http://www.bajaj-indonesia.com/en/toko-sparepart-mitra/.
Bagi yang berminat untuk menjadi distributor suku cadang Pulsar, dapat menghubungi TMS di 021 – 6303905/6 atau partdealer.tms@gmail.com.

Komentar»

1. jurigkamera - 17 April, 2013

Semoga tidak mengecewakan

2. Leopold S - 17 April, 2013

Berarti hanya jual parts saja. Kalau ada klaim mesin gimana dong

PRemium 2 harga, ga ngarus ke penjualan motor
http://7leopold7.wordpress.com/2013/04/16/kebijakan-premium-2-harga-pengaruhnya-kecil-ke-penjualan-sepeda-motor/

3. Trisna Ariwibawa - 17 April, 2013

Semoga selalu tersedia..
http://trexton.wordpress.com/

4. orong-orong - 17 April, 2013

wah dah lama beritanya kang, tp nice inpoh kang

5. bikersboys - 17 April, 2013

weeeh mantap tuch…klo mo jadi distributornya apa syaratnya yah…

6. Erit07 - 17 April, 2013

Mantap..

7. media - 17 April, 2013

jualan spare part doang, kl motor mw servis or rusak gmn?benerin sndiri,sinting ni BAI..

wandynaval - 18 April, 2013

kalau mau service motor yah ke bengkel resmi bajaj,,, masa ke warung nasi kucing, wkwkwkw ini sama kyk suzuki yg partsx diserahin ke indomobil otoparts

8. bigernest - 29 April, 2013

Website Bajaj Indonesia sdh ga ada kontent-nya…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: