jump to navigation

Wouuu…. Pasukan Bajaj Auto Indonesia Hijrah Berjamaah ke KTM…??? 11 Maret, 2013

Posted by proud2ride in Bajaj.
trackback

bajaj-KAwasaki
Wouuu…. diam-diam pasukan di PT Bajaj Auto Indonesia alias BAI mulai rontok. ATPM Bajaj ini ditinggal banyak orang-orang pentingnya. Dan menariknya, aksi “bedol desa” ini mengarah ke pabrikan orange KTM. Oh yaaa….???

Ada apa di BAI…??? Orang-orang marketing dan sales-nya udah pada pindah. Malahan pentolan divisi komunikasinya, (kalau anak Pulsar pasti ngeh siapa dia, soalnya ini orang paling getol ngurusin klub dan komunitas) juga kabarnya lagi lobi-lobian dengan PT KTM Moto Indonesia. Oh yaaa….???

KTM Moto Indonesia adalah ATPM KTM di Indonesia. Kalau enggak salah sih masih groupnya Artha Graha. Secara keuangan pasti lebih kuat tuh. Sebelum mainan KTM sudah lebih dulu jualan mobil-mobil mewah pakai bendera Glamour Motor. Mungkin background ini juga yang bikin mereka pindah.

Selain itu, gosip bakal divakumkannya BAI makin santer menyusul info akan dilakukan merger dalam urusan pemasaran dan after sales service antara Kawasaki dan Bajaj di Indonesia. Rencananya sih, jaringan dealer keduanya akan dilebur dan tiap outlet akan menjual dua merek ini sekaligus.

Pastinya saat kongsi keduanya terjadi, akan ada perampingan organisasi. Mungkin dari pada nanti di-PHK, terus kantong jadi ikutan ramping, mendingan sekarang buru-buru loncat. Hehehe…. gitu kali ya.

P2R cuma bisa kirim doa, semoga sukses dimanapun teman-teman BAI berada…. selamat berjuang bradaaa…..!!! #Sok kenal, sok dekat!!!

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. bdt - 11 Maret, 2013

1

2. purnomo sp - 11 Maret, 2013

:menyedihkan:

3. kasamago - 11 Maret, 2013

nasib pulsar skrg di ujung jendela neh, smg 200 ns lkas terbit.

4. oyo - 11 Maret, 2013

joinan ya,,

5. ron - 11 Maret, 2013

pulsarian gimana nih

6. rusmanjay - 11 Maret, 2013

hah….

7. baridienbp - 11 Maret, 2013

Masa sih..

8. vanz21society - 11 Maret, 2013

berdiri di bawah Kawasaki, kehilangan identitas!!!

9. shinx - 11 Maret, 2013

Uda jeelas nasibnya bai kok…200ns dan seluruh produk baru bajaj akan dijual sama kawasaki kalau di iindo…sedangkan bai akan tetap jual 3 produk yg uda ada skrg, dealer bajaj jg gt..jadi ampe dealernya mundur sendiri ya dibiarkan gt aja

10. apa adanya - 11 Maret, 2013

Khawatir kawasaki malah ketularan apes.

11. grandvblog - 11 Maret, 2013

Pulsar 200ns dijual di dealer kawasaki, apa ndak kebanting tuh…

12. Nichoz Ahmad - 11 Maret, 2013
13. akang - 11 Maret, 2013

Kawasaki dan Bajaj adalah bapak dan anak yg saling tolong menolong… Suzuki dan TVS mungkin bisa mencontohnya… Untuk mengimbangi AHM dan Yamaha…

14. Erit07 - 11 Maret, 2013

Yappp,moga mereka sukses…

15. Trisna Ariwibawa - 11 Maret, 2013
16. megalodon150 - 11 Maret, 2013
17. sembalap jalanan - 11 Maret, 2013

wah..blog honda banyak yg seneng nih!!!

Tenang Tenang pulsar 200ns datang bulan mei…

18. kensanders99 - 11 Maret, 2013

Makin mantap dong nih 2 merk yg masih berkesinambunagan ntar ane bisa servis di kawakBajaj dah
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

19. yudi - 13 Maret, 2013

sip…
ayo perbaiki after salesnya cz alesan gw lom bli bajaj tuh krna after salesnya

20. Wiro Sableng - 16 April, 2013

Jiaaahh… Lha wong KTM tuh sekarang kepunyaan Bajaj kok…. Y wajarlah kalau mereka ngungsinya ke KTM.

21. sandy - 4 Mei, 2013

kawasaki rouser

22. randy muda - 23 Juni, 2013

toh saham KTM sudah dibeli sebagian oleh Bajaj Auto jadi masih sedikit ada hubungan ya hasilnya kawinan KTM sama Pulsar = Kawasaki Bajaj Pulsar 200 NS…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: