jump to navigation

Honda Bakal Pukul Duluan Si Fino Dengan Scoopy Injeksi, Kapan Yamaha Kick Back…??? 27 Januari, 2013

Posted by proud2ride in General, Honda.
Tags: ,
trackback

20130126-scoopybaru-1
Sudah gamblangggg…. sampai akhir 2012, matic retro modern kelasnya merk Jepang masih dikuasai Honda Scoopy. Meskipun Yamaha coba peruntungan lewat Mio Fino series dan Suzuki mengandalkan Let’s. Tapi dua merk terakhir perolehan suaranya, eh pembelinya tak sanggup melampaui Scoopy.

Tapi Honda lagi-lagi ingin kembali menancapkan imej-nya sebagai raja matic retro modern. Scoopy yang marketnya mulai flatttt…. akan segera diremajakan. Beritanya sudah uakehhh….. P2R gak usah ulang-ulang deh, biar searching sendiri di blog ini atau blog lainnya.

Scoopy akan dihijaukan (baca: ramah lingkungan) lewat pemasok bensin injeksi. Modelnya pun turut diremajakan. Remaja dalam artian masih baru, kalo segmennya bisa saja remaja agak sedikit dewasa, wkwkwkwk….!!! Yo ora masalah, sing penting laku, iya tohhh…!!! Terlalu remaja, gak laku, mau ngapain cobaaa…???

Lingkar roda tetap 14 inchi, bukan 12 inchi seperti di Thailand. Kalo modelnya sih mirip bangettt… ngettt…!!! Oh ya, syuting iklan juga sudah digelar. Launchingnyaaaaa….. “dikittttt….. lagiiii…..!!!,” ujar sang pembisik. Hohohoho….!!!

Yo wissss…. sing demen motor retro matic, siap-siap DP-nya dahhhh…. P2R sebagai tim penggembira sajaaahhhh…. wis kakean motor. Tapi ngomong-ngomong…. kapan si Fino bakal kick back kompetitornyaaaa…..??? Atau sudah mengibarkan bendera putihhh….??? Terus Let’s bagaimanaaaa….. makin naik atau mungkret penjualannyaaaa….???

Monggooooo….!!!!

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja

ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. fadeln250r - 27 Januari, 2013

honda geto loh. . . . . .

2. OcehAan™ - 27 Januari, 2013
3. alon-alon wae - 27 Januari, 2013

sakno fino di sogok dari bawah di pukul dari atas

4. ipanase - 27 Januari, 2013

retro makin melas msnya

5. rusmanjay - 27 Januari, 2013

tren matic retro cuma sesaat

6. kangen - 27 Januari, 2013

SCOOPY MAKIN NYOZ…

7. An_Syahri - 27 Januari, 2013

Nungguin Filano/Nozza aja mas.. lebih kereennn….

8. gusteg lurah 1.pek - 27 Januari, 2013

simple dan klasik….

9. Scoo - 27 Januari, 2013

mmm…. scoopy PGM Fi makin toppp , Desainnya mantap

10. Trisna Ariwibawa - 27 Januari, 2013

Yamaha? Kapan” aja deh..
http://trexton.wordpress.com/

11. yellowduck - 27 Januari, 2013

warnanya kalem, khas AHM banget.
coba ngenjreng versi thailand ya.

12. aa badar - 27 Januari, 2013

so sangat simple.. kalau kata cheef juna tuh ga over cook.. dan, sudah injeksi pak boss.. pabrikan sayap mengepak ini sudah start duluan dengan injeksinya..karena di sinyalir 2013 motor honda ya injeksi…

13. Bocoran Info Akurat - 28 Januari, 2013

Yamaha kagak bakal Fight di Fino lagi Bro. Si Pino udh DISKONTINYU. He he he

Yamaha akan STRIKES BACK HERE!!!

http://bocoraninfoakurat.wordpress.com/2013/01/28/bocoran-teaser-31113-fixed-version-emang-maknyuooossssss/

14. Gemini007 - 29 Januari, 2013

Udh menjadi rahasia umum klo SMH semuanya bakal injeksi di 2013 ini …

15. Jhon Speed - 29 Januari, 2013

Weesss Mantabs Scoopy Injeksi bakalan Brojol bntar lg….

16. Yelowwwww - 29 Januari, 2013

nah lo…bakalan ada yg kalang kabut nih pabrikan Honda mau brojolin scoopy injeksi…yamaha bakalan ke bakaran jenggot.panas…panas dah…
bukannya FINO udah wasalam

17. oesman_77 - 31 Januari, 2013

yamaha ga bakal bisa kick back Honda
selama motor Yamaha boros semua

18. dery_234 - 31 Januari, 2013

Honda Scoopy semakin jadi Raja
Yamaha Fino kemana..?
nasib mu Ymaha


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: