jump to navigation

Waduuuh AHRS dan Suzuki Bercerai???? 28 November, 2012

Posted by proud2ride in Balap & Touring.
trackback


Kesetiaan tanpa kemesraan, akhirnya tumbang juga.. AHRS yang setia setengah mati pada Suzuki gosipnya bakal berpisah tahun depan. Kabarnya AHRS memilih pindah ke Honda mulai 2013. Padahal sudah bertahun-tahun AHRS balap pakai Suzuki.

Dari saat juragannya, Asep Hendro masih turun grasstrack ngegasnya Suzuki sampai balap bebek tune up 110 naik RG-Sport. Di eranya bebek 4 tak, mulai Shogun 110 sampai Titan pernah digarap. Malah juara Indoprix pertama kali, M Fadli juga menang pakai bebek Suzuki.

Hingga saat ini satu-satunya tim pemakai Suzuki di balap Indoprix juga tinggal AHRS yang eksis. Wah.. Kalau gini, makin enggak kelihatan aja kiprah Suzuki di balap lokal.

Bagi AHRS, balap pasti jadi salah satu bagian dari promosi produk-produk-nya. Kan AHRS memang tenar nya gara-gara balap. Tapi namanya balap, keluar duitnya bisa milyaran setahun. Kalau enggak disupport sana-sini kan amsiyooong juga.. Jadi jangan heran bila akhirnya kesetiaanya digadaikan hehee..

Waduh..

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. ayahrafly - 28 November, 2012

wah bagus deh
itu yg bikin makin terpuruk
jadi bisa ditempel di banyak motor saat tanding

betul juragan

2. ipanase - 28 November, 2012
3. masTer Samidi O_O - 28 November, 2012

Padahal takira dah bakal nempel selamanya…kaya Honda-Repsol
http://otodesain.net/konsep-honda-cb150r-streetfire-jauh-lebih-garang-bro/

4. agoosdp - 28 November, 2012

wah..

5. kuro balap - 28 November, 2012

ganti disponsori combantrin….obat cacingan

wongmadun - 28 November, 2012

upikson kali (pikson yang cacingan tuh yang banyak dipakai alay cungkring)

6. kphmph - 28 November, 2012

Asep Hendro menginginkan pabrikan yang bisa membawa namanya ke internasional (non asia).. IMHO

ayahrafly - 28 November, 2012

ke moto2 gitu bro :malus

7. oyo - 28 November, 2012

pie kui setia tapi tdk mesra?

8. An_Syahri - 28 November, 2012
9. Joko s - 28 November, 2012

9

10. handoctors - 28 November, 2012

bebex aje diurusi…ganti motor laki donk :mrgreen:

ayahrafly - 29 November, 2012

hiks
motor laki yang kek apa bro x_X
banyak bebek yg dipake sama laki kok

*itu jd disebut laki apa bukan yak

11. Niena - 28 November, 2012

Btul itu gan, itu namanya g konsisten klo memang mau sama2 maju hatus saling mendukung satu sama lain.

12. SuRyA - 28 November, 2012

Tanda tanda suzuki mo bangjrut kali ya?

http://www.dk8000.co.nr

ayahrafly - 28 November, 2012

wih ga mungkin bro
penjualan suzuki ertiga bagus banget

bisa nolong ga yak

kphmph - 28 November, 2012

yg bangkrut di luar sono.. di indo malah akan berkembang pesat.. (diboyong ke sini semua pabriknya πŸ˜› )

ayahrafly - 29 November, 2012

wkwkkk..
moga2 ajah bro, kali ajah jadi basis produksi
semoga ga ada demo terus

13. Blue Moon - 28 November, 2012

mudahan-mudahan AHRS dapat sukses dengan Honda……

14. sugiyantokenz - 28 November, 2012

waow

15. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 28 November, 2012

om Chia gak ada… Suzuki merana…

πŸ˜†

rider biasa - 29 November, 2012

iya ga ada sosok mekanik bertangan dingin kaya beliau lagi ya…

Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 29 November, 2012

di tangan dia… Inazuma SOHC pun bisa dibuat mematikan. kalo cuma Benny + CBR mah… cincai lah… apalg N250…

πŸ˜‰

tiger26 - 29 November, 2012

halah,sok tau ente roy!wes awarahum kok dsbt2
πŸ™‚

16. kommotor.com - 28 November, 2012
17. penthol - 28 November, 2012

(” β€˜οΈΏβ€™) suzuki ayo bangun

18. Rudy Soul - 28 November, 2012

tim Fiesta suzuki…

nitip ://rudysoul.wordpress.com/2012/11/28/mustahil-yimm-mengganti-model-headlamp-new-vixion-6bulan-kedepan/

19. bitlow - 28 November, 2012
20. singantiya - 29 November, 2012

waoooo kalo AHRS memilih Honda bisa tambah moncer tuh secara lagi booming2nya si ART naik podium terus πŸ™‚ strategy marketing ciamik

21. jali - 29 November, 2012

makin tiarap dah yahomo..

22. Luthfi Aziz - 29 November, 2012

masih ada suzuki chia felix

23. cakalang - 29 November, 2012

kacian deh suzuki padahal smash nya oke lhooo………

24. S.K.P - 29 November, 2012

Suzuki ganti sponsor Yoshimura saja.. Pasti Jos!!

25. tanaman obat - 29 November, 2012

makin tenggelam aja nich suzuki,pdahal dunia balap adalah salah satu cara menaikkan pamor

26. Gemini007 - 29 November, 2012

Ya harus pintar melihat peluang dunk .. di Honda peluangnya lebih besar sihh ..

27. ADI - 29 November, 2012

JIKA ANDA BUTUH ANKA GHAIB HASIL RITUAL 2D.3D.4D. SGP & HK JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB KI JAYA PATI DI NMOR (_0_8_2_3_3_4_2_2_2_6_7_6_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB then’z room’x sobat,,, …

28. gogo - 29 November, 2012

bisnis oh bisnis, tak selamanya abadi..

29. KABAYAN - 29 November, 2012

ouw owwww.. pindah ke HONDA mungkin bisa dibilang salah satu langkahyang terbaik.. untuk meningkatkan pamorr dan fulus.. heu heu heu good luck aja dehh

30. freaky_me - 30 November, 2012

sepertinya pindah ke honda memang akan membuka peluang yang lebih mantap ke depannya,makanya AHRS mau pindah…

semoga pindah sponsor lebih menambah support bagi tim utk lebih berprestasi lagi…

31. Farel - 3 Desember, 2012

Honda si pembunuh Suzuki

32. Farel - 3 Desember, 2012

Honda si pembunuh Suzuki .

33. Farel - 3 Desember, 2012

Honda si pembunuh Suzuki . .

34. Farel - 3 Desember, 2012

Honda si pembunuh Suzuki . . .

35. Jhon Speed - 3 Desember, 2012

Wow Honda Smakin Melejit< Suzuki Kasian juga nich… smakin kedepan koq malah low Krow


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: