Vespa S Dijual Rp 27,5 Juta Mahal Gak Sih? #Press Release 27 April, 2012
Posted by proud2ride in Piaggio.trackback
Vespa S akhirnya dipasarkan, harganya Rp 27,5 juta. Selisih 1 jutaan dari Vespa LX yang dipasarkan dengan harga jual Rp 26 jutaan. Selisihnya itu untuk membayar desain baru kaya lampu depan-belakang, speedometer, dasi, spion, bentuk spatbor dan laci buat simpang barang.
Menurut bro sekalian harga yang wajar gak sih? Padahal bedanya sama LX enggak banyak. Cuma lampu LX bulat, S kotak. Spatbor lebih tipis. Tapi mesin dan rangka sama saja. Malahan fitur-fiturnya juga enggak jauh beda.
Tapi buat yang maniak Vespa, harga segitu pasti wajar-wajar saja. Fanatisme memang bisa mengalahkan segalanya hee.. Menurut bro sekalian gimana?
Press Realese:
Merayakan Ulang Tahun ke-66, Vespa Hadirkan Hadiah Spesial: Vespa S 150ie
Vespa S 150ie adalah model yang mengusung sisi Sporty, Stylish dan Sophisticated Vespa untuk menonjolkan vitalitas dan energi dari sebuah merek yang saat ini telah menjadi sebuah ikon desain yang penuh gaya, pengalaman abadi yang senantiasa menjadi topik perbincangan hingga kini. Vespa S 150ie menghidupkan daya tarik sporty “Vespino” dan menjadi salah satu model ikonik Vespa yang menonjolkan fitur-fitur unik, salah satunya adalah lampu depan berbentuk kotak yang merupakan ciri khas model ini.
Turut hadir di acara perayaan ulang tahun Vespa ke-66 serta perkenalan Vespa S 150ie, adalah Winky Wiryawan dan Kenes Andari, pasangan selebritis yang juga pecinta Vespa. Pada kesempatan tersebut, mereka berdua berbagi cerita, pengalaman dan momen tak terlupakan bersama Vespa.
“Kami menjadi pecinta Vespa sejak kami berkencan beberapa tahun lalu. Kami berdua selalu bersama Vespa dalam menikmati momen-momen yang paling tak terlupakan. Vespa selalu update dan tidak pernah ketinggalan zaman, jadi senantiasa unik dan modis. Vespa S 150ie yang diperkenalkan dalam rangka perayaan ulang tahun Vespa ini merupakan solusi mobilitas yang paling modis bagi saya yang memiliki banyak aktivitas,” ujar Winky Wiryawan, disc jockey yang juga aktor.
“Dulu, yang suka Vespa itu Winky. Namun, karena sering dijemput untuk kencan menggunakan Vespa, saya juga menjadi penggemar dan jatuh cinta pada Vespa. Sekarang saya memiliki Vespa saya sendiri. Dilengkapi dengan fitur-fitur modern, Vespa menjadi kendaraan roda dua yang mudah digunakan dan lebih nyaman, khususnya untuk perempuan seperti saya,” tambah Kenes Andari, mantan model dan publisis.
“Vespa S 150ie menghidupkan kembali nilai-nilai dan gaya unik yang mewakili nuansa generasi modern dengan menampilkan garis-garis utama yang tegas, desain minimalis dan bentuk yang sederhana namun elegan, serta tetap setia pada tradisi Vespa melalui bodi yang terbuat dari baja. Inilah mengapa Vespa menjadi simbol kreativitas Italia yang dengan cerdas menggabungkan referensi sejarah dan interpretasi modernitas dalam semangat yang lebih muda dan sporty,” tambah Mosca.
Vespa S 150ie dilengkapi mesin dengan sistem injeksi bahan bakar elektronik. Penggunaan sistem injeksi tersebut mampu mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi, yang membuat Vespa semakin mengukuhkan citranya sebagai skuter urban yang orisinil dan ramah lingkungan. Vespa S 150ie sudah dilengkapi dengan transmisi otomatis dan mesin yang telah memenuhi standar Euro 3 ditambah dengan sistem immobilizer anti pencurian. Sesuai slogannya: Sporty, Stylish and Sophisticated, Vespa S 150ie menghadirkan semangat muda dan sporty. Vespa S 150ie hadir dalam empat pilihan warna; Arancio Taormina (oranye), Rosso Dragon (merah), Monte Bianco (putih) dan Nero Vulcano (hitam).
Spesifikasi VESPA S 150ie
Mesin: L.E.A.D.E.R, 4 langkah silinder tunggal, 2 katup
Sistem Pembakaran: Injeksi
Kapasitas: 149,5 cc
Daya Maksimum: 8.6 kW / 8,000 rpm
Torsi Maksimum: 11.2 Nm at 6,250 rpm
Sistem Pendinginan: Udara
Transmisi: CVT Otomatis
Suspensi Depan: Lengan tunggal dengan pegas helical & peredam kejut hidrolis double-acting tunggal
Suspensi belakang: Peredam kejut dengan 4 setting adjustable
Rem Depan: Cakram
Rem belakang: Tromol
Ban Depan: Tubeless 110/70 – 11”
Ban Belakang: Tubeless 120/70 – 10”
Panjang: 1,770
Lebar: 705 mm
Jarak Sumbu Roda: 1,280 mm
Jarak Jok ke Tanah: 785 mm
Kapasitas Tangki: 8.5 litres
Emisi: Euro 3
Warna: Arancio Taormina (jingga), Monte Bianco (putih), Rosso Dragon (merah), Nero Vulcano (hitam)
Sumber foto: kompas.com
balik lagi ke minat dan hobi, klo mang maniak harga segitu pas2 aja… tapi buat pecinta motorsport mungkin trlihat ganjil…. 😀
vespa
its real classic
mahal amir tuh motor, motor ku aja cs1 yang sanggup ngalahin ninja ditrek lurus harga nya cuman setegah tuh motor rombeng
immobilizer juga ea… Kalau soal harga… pcx 125 yg lebih gak masuk akal… Opperpress… Masih merk jepun lagi…
27,5 juta….. hm….. tergantung dari pendapatan pembelinya kalau menurut saya. jika pendapatan mereka setidaknya 20 juta sebulan, harga segitu mungkin gak terlalu mahal….
vespa itu kayanya memang ditakdirkan sebagai motor seni, bukan motor buat angkut barang..atau ngangkut muatan ke pasar.
sama kaya selembar lukisan picasso yg masuk akal gak jika dihargai milliaran rupiah?? begitulah analoginya.
mahal….
Kabarnya vespa PX150 akan dijual lebih mahal seharga cbr250
mending nambah 20 lg dah dapet ninija asssasin
ane kurang ddoyan yang beginian
tapi si bokap kepengen minang vespa
wajar2 saja….tergantung amal, ibadah, dan duitnya hehehe
http://mariodevan.wordpress.com/2012/04/27/tralis-itu-memang-benar2-vixion-killer/
nitip artikel mas
http://temonsoejadi.wordpress.com/2012/04/27/siapa-yang-ikhlas-mendoakan-kita/
semoga bermanfaat
misi gan..
BAGI KAWAN2 YG INGIN DAPAT PENGHASILAN SAMPINGAN DARI TOGEL ONLINE DENGAN TARGET GAJI BULANAN ,, BACA TUTORIAL LENGKAP MENGENAI TRICK NYA
BERDASARKAN FAKTA DAN GUNAKAN LOGIKA ANDA..
“KLIK MY NAME”
JANGAN MUDAH PERCAYA DENGAN IKLAN DI INTERNET SEBELUM ANDA MENDAPAT BUKTI NYATA..
THX ROOMNYA SOBAT,,
SALAM SUKSES !!!
Real retro calssic…bukan retro yg di buat buat bikin eneg, harga segitu wajar buat mereka yg berpenghasilan lebih
espa S 150ie dilengkapi mesin dengan sistem injeksi bahan bakar elektronik.
wajar saja, kan untuk kalangan terbatas.
kalo ini ga pantes trus pcx disebut apaan dong?
lagipula vespa ga bakal ilang rasanya puluhan tahun
#ngiler punya
menarik juga! tpi ga kebeli ane mah!…
4. matius dijamin bapa masuk sorga – 27 April, 2012
^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^^
di delete aja bro…mengandung SARA
cocoklah harganya dengan kelegendaannya
duch beli barang antik muuuuuahal bnget……. kyaknya kl untuk aqyu yg g’ pencita brang antik. enaknya buat dp mobiil aj dech….. heeee. vishhhhh bro.
Tergantung fungsi, kebutuhan, tuntutan atau jaga gengsi…??
malah eklucip bang
. weleh2
http://pertamax7.wordpress.com/2012/04/27/sinnob-hadirkan-inovasi-baru-tanpa-rantai-pakai-v-belt-kayak-harley-davidson/
18. arickway – 27 April, 2012
kalo ini ga pantes trus pcx disebut apaan dong?
lagipula vespa ga bakal ilang rasanya puluhan tahun
#ngiler punya
————————————————-
30 taun lagi pcx ya gak jadi apapun, klasik enggak, modern juga enggak. nah kalo vespa piagio masih mending, makin lawas makin antik dengan desain yg gak bakal membosankan
150 cc, tenaga 8.6 KW ( 11.6 ps ) apa yang mau diarepin ?
Vespa emang kelas tersendiri dah…
duit segitu mending buat ngapaen kek, beli vario aja murah meriah nggak mencret 😀
mahal banget tuch vespa…… tapi balik ke konsumen yang pengen beli nya sech, kalo emng udh suka yah gak apa dech harga segitu…. wkwkwkkkkkk 😛
kenapa mahal banget ya???
padahal kalo dilihat dari spesifikasinya motornya tergolong motor biasa ajha,padahal kayag vespa tapi harganya selangit euy…
#biasabiasaajha…
mahal banged lah…tambah 20 lagi udah dapet beli mobil deh…g’ tau deh keuntungan sejauh mana…kalo sekitar 15 juta sih masih di anggap wajar