jump to navigation

Dukung Honda Mempercepat Launching Vario 125 Injeksi, Setujuuu…??? 10 Februari, 2012

Posted by proud2ride in Honda.
Tags:
trackback

Wahhhh…. Fabruari baru jalan setengahnya, tapi adik sudah merengek terus minta motor baru. Dibilangin suruh sabar dikit menunggu Honda Vario 125, masih aja ngeyel. Bukan karena tak suka merk/type lainnya, tapi koleksi matik entry level sudah punya Mio Sporty 2007, Soul 2008 dan Spacy CW 2011. Nahh…. P2R jujur aja tergoda dengan spek serta gosip harga jual Vario 125…!!!

Secara spek, Vario 125 sudah injeksi (PGM-FI versi 4). Dapur pacu 125 cc dan sistem starter yang sama seperti dipakai PCX. Halussss…. dan nyaris tanpa suara. Fitur lainnya sudah pasti ada pilihan CBS , side stand dan parking brake lock.

Lantassss….. harga yang akan dipatok Honda, gosipnya hanya Rp 16 jutaan. Tak akan berbeda jauh dibanding Vario CBS Techno versi karburator, 110 cc. Seandainya dijual Rp 16,5 juta (CBS), P2R masih rela untuk meminangnya, xixixixi…!!!

Sayangnya, bocoran launching masih tertutup rapat nih. Mungkinkah bisa launching bulan ini…??? Rasanya tak sabar untuk menunggu bulan Maret atau April, huhuhuhuhu….!!! Dukung yukkkk…. supaya bulan depan diluncurkan…!!!

Hehehe…. bukan provokasi nih. Tapi motor ini layak untuk dijadikan list pertama membeli matik medium class di tahun naga air ini. Siapa yang setuju, yukkkk…. angkat tangannya broooo….!!!

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. iwans khan - 10 Februari, 2012

pulsar ns ama honda pcx aj deh w

2. benyamin - 10 Februari, 2012

saya sangat setuju bila nario pgmfi di percepat launchingnya, saya udah sebulan nunggunya

3. Redribbon Army - 10 Februari, 2012

lah motor banyak amit buat apaan mas bro???? jualan motor yah?

proud2ride - 10 Februari, 2012

punya keluarga ada 7-8 mtr bro. tapi gak ada yg mahal, hahaha

jaelan.. - 10 Februari, 2012

awas lho…ntar PAJAK PROGRESIPnya…
selangit…mas
contoh kasusnya…kemarin pajak H .KARISMA 2003 PAJAK STNK NYAMPAI rp 421.000. tambah 80rb nembak KTP… Total jadi rp…500rb…hanya untuk karisma….aihihihhi

k!ng_julien.. - 10 Februari, 2012

tragis..

proud2ride - 11 Februari, 2012

kan motor keluarga bro. ada nama adik, kakak, bapak, etc

reymond - 16 Februari, 2012

Kemahalan gg usah d launching.. Klo d bwah 15 jt boleh jg cpet2 d launching…

4. REC*303 - 10 Februari, 2012

Honda semakin didepan…

5. djoeng - 10 Februari, 2012

msh sepii

6. alex - 10 Februari, 2012

SEtttujuu…… memang produk-produk keluaran motor Honda itu wajar klo ditunggu oleh banyak orang!!! karena teknologi injeksi yang ramah lingkungan, belum lagi fitur2 yang keren dan sangat safety serta belum lagi desain yang inovatif dan menarik….

7. vixy182 - 10 Februari, 2012

ntar keburu yamaha headlamp mata sipit 🙂 vixy182.wordpress.com/2012/02/09/design-byson-untuk-touring/

8. itcadidinding - 10 Februari, 2012

sabar yaa ,,
aye juga udah ga sabar nih pengen cepet2 nongol vari 125i nya 😀
mudah2an si awal maret udah keluar lah yaaaaa 🙂

9. Hendra Super - 10 Februari, 2012

entar aja dulu…uangnya belum kumpul neeeh…

10. Duha - 10 Februari, 2012

sangat setuju,kenapa se honda lama banget keluarin honda varionya,
Saya Uda berbulan bulan nunggunya,
kalo uda launching pasti banyak yang membelinya,
masak kalah sama kompetitor yang uda launching matik duluan.

11. autoblogindonesia - 10 Februari, 2012

Yang paling terancam dari kehadiran Vario 125i adalah skutiknya Suzuki yang 125cc kecuali Nex. Xeon mesti dipermak lagi untuk menyambut Vario 125i.

12. REDEMPTION - 10 Februari, 2012

tunggu musuh yg imbang dl.. kwkwkkwkw…

13. Pino Kio - 10 Februari, 2012

ngiler ama desainnya
kerene puolll……..

14. ucok - 10 Februari, 2012

Saya setuju banget bro kalo ntu motor cepat nongol alna gue juga mw beli brooo…..hehehehehhehe

15. Toejah_4eva - 10 Februari, 2012

Selasa (6 Feb’ 12) kemaren, ane ketemu sama pemilik showroom Honda di daerah Samanhudi (Krekot). dia bilang Vario 125 launching 20 Februari 2012. Mulai booking awal Maret, distribusi akhir Maret. Smoga infonya terbukti gan…ane jg ga sabar ni!!!

ricko - 10 Februari, 2012

nice inpohna gan

16. Joeloe2 - 10 Februari, 2012

bentar lgi dikabulin. bln ini dh siap diproduksi. jgn lupa kang p2r repsol edition sbg pilihan warna. dan harganya hmmm klo 16jt kyknya gk dehhh. mau tau, tunggu kejutannya nanti.

LUI - 10 Februari, 2012

jgn2 15,7jt mas?? 😀 (aq juga nunggu ni matic)

yellowduck - 10 Februari, 2012

walah….
jangan mahal2 toh kang joeloe2.
kalo punya info dibagi2 kang, nanti keselek kalo nelen sendiri

Joeloe2 - 10 Februari, 2012

saya bkn yg pny pabrik…wkwkwk

reymond - 16 Februari, 2012

paling murah 18 jt lhat ja ntar… klo honda brani jual 15 jtaan ambil 1 aq…

17. Rijal Atjeh - 10 Februari, 2012

kwkwkwkw…., Aku setuju xxxxxxxxxx Mas…., udah lama nunggu honda lahirin vari125.. soalnya motor ku udah gak nyaman lagi buat dipakek sehari2

extensa86 - 10 Februari, 2012

haha..sok atuh di ganti bang!
injeksi nih..

18. inue satrio - 10 Februari, 2012

siiiiip setuju bangeeeeet

19. aru_kun - 10 Februari, 2012

SE-7 ! 🙂

20. tristan - 10 Februari, 2012

*angkat tangan * setujuuuuu…….. di tunggu aja produk barunya ya..

21. LUI - 10 Februari, 2012

(angkat tangan) 🙂

22. ocecoco - 10 Februari, 2012

saya termasuk salah satu yg nunggu nih, bnr2 gk sabar !

23. extensa86 - 10 Februari, 2012

setujuuuu…..

24. honhon - 10 Februari, 2012

yang bagus apanya ya xixixixixix

25. Nu Kasep - 10 Februari, 2012

itu dia mas bro, kalau aku mah ga mau bulan depan, pengenya sih hari besok aja soalnya ngindenya jg pasti lama bgt low motor baru kya gini mah. pokonya I need Vario 125i very much deh hehe
salam Vario….

26. maRio - 10 Februari, 2012

asyik……

padahal yg aku tunggu beat injeksi biar mio J ada lawan duel

http://mariodevan.wordpress.com/2012/02/10/dualtone-dan-karbu-jadul-sob/

Joeloe2 - 10 Februari, 2012

masih lama kang mario. nunggu mio g dulu.

27. ipanase - 10 Februari, 2012
28. jaelan.. - 10 Februari, 2012

angkat tangan….smbil pegang bendera putih..

29. bobby_kelanarimba - 10 Februari, 2012

angkat tangan bro jgn bergerak xixixixixixi….
setuju kali dipercepat lounchingnya,jgn lama2 yamaha matic uda 2 type yg brojol di taon ini…

30. ms - 10 Februari, 2012

se7 & inden 1

31. goldenboy - 10 Februari, 2012

sipp..ahir bulan ini di launching..
aku dukung Honda..

32. rinzie - 10 Februari, 2012

cinta Honda
cinta PGM-FI
cinta Indonesia

*go green

33. dsebryant - 10 Februari, 2012

Pasti tunggu Vario Injeksi gaaan … CInta Indonesia

34. diki - 10 Februari, 2012

bagi aku si vixi sama tante spacy udah lebih dari cukup ………

jawir - 10 Februari, 2012

tunggu aja akhir bulan ini(mudah mudahan) mau ikut inden vario 125 pgm fi

35. haroem - 10 Februari, 2012

Gak sabar liat penampakan aslinya Honda Vario 125 i !!!

36. Anak Esemka - 10 Februari, 2012

Wah musti cpet Lelang nyubeAT ku nih…
Ngileeeer benerrr liat desain ama spek nya…

*one Heart*

37. Gianluigi mario - 10 Februari, 2012

setuju.. dan kalo bisa gak pake inden 😛

http://learningfromlives.wordpress.com/2012/02/10/3-motivasi-bekerja/

38. Loncin - 10 Februari, 2012

Most wanted skutik saat ini
Mampukah ahm??
Mio j,xeong,fino gk masuk itungan..

39. kiki THERMAL - 10 Februari, 2012

sedikit info gan
vario techno mau di suntik mati, ganti sama vario 125 karena secara fisik hampir sama, harganya kemungkingan pake harga vartec sekarang nambah dikit. vario 125 minggu ketiga februari dah mulai masspro. justru vario MMC masih lanjut terus produksinya

40. catedio - 11 Februari, 2012

tgl 14,15 da new product knowledge
di ahm gan
tp g tahu yg dknalin pa?
tunggu ja tgl mainnya

41. singantiya - 11 Februari, 2012

setujuuuu vario 125 cepet brojooolll 😀

42. bintang - 11 Februari, 2012

Kayanya keren nih.
#ngiler

43. penggemar ninja - 11 Februari, 2012

buat apa mas di dukung..? dapat komisi yach..

hehehe

proud2ride - 11 Februari, 2012

mau beliin adik bro, seperti tulisan di atas. adik sudah ngeyel minta motor. matik yg entry level sdah ada bebera biji. makanya gak mau mio j. mau yg agak bagusan dikit, xixixi

*adik gw agak bongsor badannya

penggemar ninja - 11 Februari, 2012

kan ada spacy injection, bodinya juga bongsor tuch, tambah ban agak gedean dah cakep tuch..:D

44. shinyo - 11 Februari, 2012

SETUJU…
Karena ane berencana ganti kharisma 2005 ane dengan produk honda (metik) yang paling gresssssss

45. Riky - 11 Februari, 2012

klo saya ga salah denger sih bulan maret launching, tapi kita tunggu aja bro pasti bakal meluncur…Honda pasti lagi menyusun strategi yg pas.

46. brutale - 11 Februari, 2012

most wanted nih

47. Care - 11 Februari, 2012

Klo udah kayak gitu keadaanya bagus untuk Launching Vario 125 Injeksinya ya di cepatin aja…
Harganya jg jauh lebih murah euy!!.
Jangan nanggung2, bulan ini ja di brojolin langsung…

48. Sam Firdaus - 11 Februari, 2012

AKU DUKUNG 100%. AQ NUNGGU, DARI AWAL DAPAT INFO VARIO 125 LANGSUNG FALLING IN LOVE. . . . . AHM di percepat nggih launchingee. . . matur suwuuun.

49. ntoz - 12 Februari, 2012

saya ikut mndukung pluncuran new honda vario 125

50. Aank Wijaya - 13 Februari, 2012

apa bener ini motor vario yang bermesin injeksi untuk diluncurkan di Indonesia???
kenapa ga banget gitu ya??
motornya menggunakan mesin injeksi ga keren banget kalo pake velg yang besi..
dan warnanya juga gak keren tuh!!!

51. Nouro Koalo - 13 Februari, 2012

Kalau ada yang 125.. ngapain beli yang 110 cc. Mumpung BBM gak jadi naik, harga motor pasti masih terjangkau.

52. I L E M - 13 Februari, 2012

Bener..
Gue mah dukung sekaleee AHM buruan ngelaunching Vario 125 injeksi..
Udah ga tahan nih pengen beli..hehehe…
Yaaaah kita sama2 berdoa aja bro mudahan cepetan di keluarin..
Vario banyak bgt peminatnya, bukan cuma kalangan anak muda tapi orang tua pun banyak yg berminat sama matik yg satu ini…
Bener2 layak ditunggu 😀

53. Pho - 14 Februari, 2012

cEpet Launching hOnda Varionya AHM,.

uda gk sAbar niie bUat mEminangnya

n Kalo bisa bikin warna2nya kEren abiz,

kayak motornya

54. muliyan - 15 Februari, 2012

Iya dech saiya tunggu louncing nya,,

55. Endri Bambang - 17 Februari, 2012

baru aja beli techno non cbs rp.16,1 jt.. ternyata ada yg baru … Kalau harganya beda dikit .. Pasti gue sangat2 kecewa.. Nyesek bgt rasanya…. Ayo donk honda beli lagi vartech ane biar ane bisa beli vario 125 injeksi ni…..

Endri Bambang - 17 Februari, 2012

sambungan : ini gk adil kalau emang mau dilaunching knpa vartech gk dri dulu di suntik mati aja… Padahal kan september dulu vario techno diberi penyegaran striping dan warna baru… Skarang knapa sepertiny akan distop masanya…

56. saga - 17 Februari, 2012

buset dah…vario yang lama aj speed nya dahsyat,apalagi yg 125 +injection…….kpn kluarnya tuh…klw kluar ntar benar benar jadi matic yang paling sempurna……..vario the best matic,yang lain ikut-ikutan doank..

57. saga - 17 Februari, 2012

jangan jangan limited edition tu motor….

58. sajati - 17 Februari, 2012

15, 9 juta vario 125 non cbs,
16, 5 juta vario 125 cbs
vario 110 cbs turun harga…

59. mamang - 17 Februari, 2012

vario 125 injeksi ,konsumsi bensinnya bensinya brp? irit nggak ya?

60. yan wi - 26 Februari, 2012

setujuuuu….launchingnya mohon di percepat ya…!!!

61. honda holic - 27 Februari, 2012

bener bgt gan, nii gw jg nunggu terbit vario 125 nya lngsng inden gak pake basa-basi..hehehe
tp gw tanya d dealer2 d samarinda mereka pada blm tau..
huhh payah memang oraNG dsni kurang gahol!!!

62. boombox walker - 29 Februari, 2012

klo ane bilang sih vario 125 ini matic super. super fiturnya, super kualitasnya. mantab………….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: