jump to navigation

Prediksi Harga Honda Vario 125, Seharga Yamaha Xeon…??? 30 Januari, 2012

Posted by proud2ride in Honda.
Tags: , ,
trackback

Akhir bulan Januari 2012, Honda akhirnya membuat kejutan dengan mengeluarkan warna dan striping baru BeAT, baca SINI infonya. Sedangkan bulan depan (Februari), rencana Honda sama sekali belum terdeteksi. Justru bulan Maret, santer terdengar akan meluncurkan Vario 125 injeksi, versi CBS dan non CBS. Benarkahhh…???

Soal jadwal launching, sementara itu dulu infonya. Kalo tidak Maret, ya April. Karena biasanya berselang 3 bulan setelah Thailand. Sekarang yukkk… tebak-tebakan harga jual Vario 125 PGM-Fi di tanah air.

Buat patokan aja, Click 125i dibanderol 46,500 Baht atau setara dengan Rp 13,8 jutaan. Sebagai modal prediksi yaitu harga Honda Spacy PGM-FI di Thailand yaitu 41.500 Baht atau setara Rp 12,3 jutaan. Sedangkan di Indonesia, Spacy PGM-FI dilepas dengan harga Rp 12,8 juta asli rakitan sini, bukan import seperti CBR250/150.

Sedangkan saat ini harga Vario CBS Techno Rp 15,9 juta. Sedangkan Vario Techno CW (non ABS) dibanderol Rp 14,9 jutaan. Jika Honda memang ingin melumat habis Yamaha, maka harga Vario 125 injeksi tidak akan jauh berbeda dengan yang ada sekarang.

Jika menggunakan patokan hitungan selisih harga Spacy injeksi di Thailand dengan di Indonesia maka banderolnya lebih mahal sekitar 4-5% (Rp 500 ribuan). Wahhh… berarti Vario 125 injeksi cuma Rp 14,490,000. Rasanya kok kecil kemungkinan harga itu, soalnya lebih murah dibanding Vario yang ada saat ini.

Tapi jika melihat kemungkinan Vario 125 injeksi akan dibenturkan dengan Yamaha Xeon, maka kemungkinan harganya mepet dengan kompetitornya itu. Xeon dibanderol Rp 15,790,000.

Hemmm…. jangan-jangan Honda benar-benar akan melumat Yamaha dengan meluncurkan Vario 125 injeksi seharga Xeon…??? Kapasitas mesin 125 cc, injeksi, ACG starter, pendingin air, helm-in, etc. Wihhhh…. kalo benar-benar terjadiiii…. ngeriiiii…. bro…!!!

******

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. ipanase - 30 Januari, 2012
2. Novian Agung - 30 Januari, 2012

Berapapun okelah…

3. iwans khan - 30 Januari, 2012

konsumtif

4. cah ndeso - 30 Januari, 2012

kemungkinan Rp. 15,8 Juta untuk non cbs, sdgkn yg CBS Rp.16,5 Juta ..

5. arston - 30 Januari, 2012

trus vario techno cbs 110cc mau dikasih harga brapa??? turun harga kah?? klo disuntik mati gak mungkin krn sampai sekarang undennya masih berjibun??

6. inue satrio - 30 Januari, 2012

ngareeeeeeeep

7. sinbe - 30 Januari, 2012

Jangan mahal2 lah…

8. arif rakhman - 30 Januari, 2012

kalo itu yang terjadi, bisa terlihat betapa sembrononya honda menentukan harga dan mengurusi portofolionya….. kasian bakal diketawain kompetitor kalo gitu mah…. Vartech bakal dianggurin, mendingan milih Vario 125 kan dengan harga sama…..

9. blade-in - 30 Januari, 2012

Setelah penyemplak Blade dibuat sakit hati…. kini mereka yang baru beli Vartech CBS siap-siap makan ati….. (emang gue pikirin, kata AHM!)

Joeloe2 - 30 Januari, 2012

yg penting yamaha modar…kata pejabat ahm…

Nu Kasep - 2 Februari, 2012

yg penting Yamaha bangkrut.

''saNg SurYA - 5 Februari, 2012

jLas Xeon Yg menang Gmana puN xEoN Jgox …Kn YaMaHa sEmakIn di Depan,.,….

hOndA pRoduk PALSU………………..hihihihihihihi

yovies - 10 Februari, 2012

sip! ane xeoners!

sAng surya - 14 Februari, 2012

oKey

10. REDEMPTION - 30 Januari, 2012

yg jelasnya harganya beda tipis.. 😀

11. Joeloe2 - 30 Januari, 2012

hihihi prediksi krg tepat kang p2r…nanti dah pertengahan bln feb tak kasih tau…yg jelas bakal ngeriiii strateginya…waspada tingkat tinggi tuk yamaha

REDEMPTION - 30 Januari, 2012

mantep palu phor nya kwkwkkwk…

proud2ride - 30 Januari, 2012

lebih persisnya menunggu yamaha kasih harga Mio J. Yamaha menghargai injeksi seberapa tinggi? karena bisa jd patokan, harga xeon yg injeksi.

jujur nih, biar makin sengit, harga vario 125 injeksi hrs mepet dgn xeon injeksi (nantinya)

Joeloe2 - 30 Januari, 2012

liat aja nanti…. sabar klo skrg tak ksh tau, bs diintip ntr strateginya. nunggu mio j launch dulu, lah.

sa469 - 30 Januari, 2012

masih lama bro… 😀 😀 lha wong mulur2 terus …. 😀 😀

yellowduck - 30 Januari, 2012

bikin yamaha panas dingin aja kang joeloe2…

12. tristan - 30 Januari, 2012

salam hangat buat Honda,,,,ditunggu kehadiirannya vario 125 FGM Fi….makin maju….hati-hati jgn sampe di copy oleh pesaing.

13. Casey - 30 Januari, 2012

mantaplah Honda VArio 125, klu memang hargax beda tipis dng Yamaha Xeon bisa” banyak yg lebih pilih Honda Vario 125 krn banyak fitur”x Kapasitas mesin 125 cc, injeksi, ACG starter, pendingin air, helm-in.

14. Yanda - 30 Januari, 2012

Jika Honda memang ingin melumat habis Yamaha, maka harga Vario 125 injeksi tidak akan jauh berbeda dengan yang ada sekarang.
======================================================
wuih ngeri kata2nya “melumat habis” xixixixi, yah gk mungkin dong dilumat habis secara dari tpt sekitar 23rban/bulan, dan skutik 125cc ini segmented bgt loh.IMO

sa469 - 30 Januari, 2012

berapa tpt yamaha Xeon??

15. sa469 - 30 Januari, 2012

@Joeloe2
Kalo memang dibenturkan…apakah AHM benar2 melupakan loyalitas konsumen dalam strategynya??Kontras sekali dengan Jambore OneHEART yang diadakan tiap tahun…atau ada strategy lain untuk semakin meningkatkan loyalitas konsumen??
#korekkorekdikit….
😀 😀 😀

Joeloe2 - 30 Januari, 2012

pancingan.com

loyal kpd konsumen yaa tetep…
menghabisi yamaha yaa tetep jg…
bikin yamaha susah gerak ini 7an akhirnya..seakan2 ahm skrg yg pegang kendali di matic..xeon injeksi masih mimpi klo sekarang, subcont injeksi indonesia blm pny sdm yg cukup..honda aja masih import dr thailand..

sa469 - 30 Januari, 2012

#manggut2 😀 😀
makanya saya juga yakin…xeon akan diinjeksikan juga..(dalam waktu dekat)

sa469 - 30 Januari, 2012

*gak akan diinjeksikan dalam waktu dekat…

16. powerpuffgirls - 30 Januari, 2012

waahhh..harga nya murah banget yaa…
xeon bisa di depak nie..hhehehe..
konsumen pasti lebih memilih produk yang kaya fitur,canggih dll…
wuihhh manteepp dah Honda…kalo bener-bener terjadi..gilaaa banget dha itu….hahahhha…

17. mas wahyu - 30 Januari, 2012
18. ms - 30 Januari, 2012

kalau benar terjadi konsumen akan di untungkan.
bisa-bisa bukan hanya calon pembeli matik125 merek lain yang akan berpaling, bahkan pengguna matik125 merek lain juga akan berpaling.
gimana enggak tergiur!!
– bagasi luas
– injeksi (irit,ngibrit)
– dll
– dll

berdo’a saja biar harga sesuai harapan.

19. The GSF 400 BANDIT - 30 Januari, 2012

Kemungkinan diatas 15juta…kecil bgt kemungkinan sama ama keong ehh xe’on…lha vario techno mau di discontinue gitu ?

20. rinzie - 30 Januari, 2012

konsumen galau ni ceritanya

extensa86 - 30 Januari, 2012

BBG= Bener-Bener Galau

21. terminator - 30 Januari, 2012

gw setujuh ama kang MS ,, yang di butuhkan konsumen pasti dari manfaat dan ke canggihan teknologi..

22. jow - 30 Januari, 2012

wah,,,,bakalan seru ne,,yg penting kualitas honda tetap no 1 , soal harga, pasar akan lebih selektif menimbang efesienitas n kualitas produk2 honda,,,,,,

23. ucok - 30 Januari, 2012

Honda jangan takut lah,,,,kalau pun di jual diatas Xeon pasti masih laku kok,,,,<>

24. BLITz - 30 Januari, 2012

hahaha,, kasian xeon,,, dah gak laku,,tambah gak laku 😀

25. Ayo Dukung Suzuki Jadi No. 2 - 30 Januari, 2012
26. blade-in - 30 Januari, 2012

Maaf oot… kalo dirunut-runut “kecanggihan” Vario 125 ini cuma di injeksi dan starter alus kan? Belum pake Diasil dan foged piston kayaknya !!! Starter alus udah teknologi biasa dari jaman kibenen…. Kalo mesin alus baru boleh deh koar-koar !!! (kali ini gue jadi fby!)

27. haroem - 30 Januari, 2012

Honda harga motor berapa pun pasti di beli , kan fiturnya juga gak mnegecewakan pelaggan !

Nu Kasep - 2 Februari, 2012

bener bgt bro, faktanya Vario CBS jg yg jelas2 secara kubikasi cuman 110cc trus hrganya lebih mahal dari Xeon yg kubukasinya 125cc, ehh malah Vario yg laku bgt
keren bgt tuh Honda, I Love Honda deh

uhuk-uhuk - 1 Februari, 2013

vario 125 produk gagal….
harga jual drop…..

28. kampret - 30 Januari, 2012

blade-in , Diasil dan Forget Piston itu apa sih? apa kelebihannya,lebih penting mana dengan Fitur Safety..hahahahaha. konsumen sdh pintar Bung, Fitur safety lebih dipilih terbukti Matic Honda No 1. any Question ?

honde katrok+fansboy g terdidik!so - 31 Januari, 2012

ngomong pake ot*k coy…no 1 masih Mio…hondut menang jumlah aj, klo da ada fino ma mio J nyungsep tuh hondut jelek

Nu Kasep - 2 Februari, 2012

Pokonya liat aja tar data AISI mana yg lebih laku

29. Dradjat_Djati - 30 Januari, 2012

jgn terlalu murah, entar kurang eksklusif.
16-17 juta wajarlah untuk skutik secanggih dan sekeren vario 125 ini…

Nu Kasep - 2 Februari, 2012

tepat bgt bro komentarnya

30. honde katrok+fansboy g terdidik!so - 31 Januari, 2012

motor jelek kyak gtu overpret coy

31. temonsoejadi - 31 Januari, 2012
32. gnomeo - 31 Januari, 2012

kalo mao dibandingin sama xeon mah tetep OKE’an Vario 125 lah
secara gitu , lebih macho 😀
mao di bandrol 16,5 x yaaaa

33. alex - 31 Januari, 2012

Harga tidak jadi soal masbro!!! yang penting itu kualitas barang… klo produk bagus seperti motor Honda pasti dicari banyak oranglah!!!

34. aina - 1 Februari, 2012

honda emang ngeri nie…produk2nya berkualitas smua n harganya pun msh dlam hitungan wajar. pantes aja buat kompetitornya pda waspada semua.

35. aman surachman - 3 Februari, 2012

standarlah….!!! low profile but hi torque….

36. gentong - 6 Februari, 2012

coz HoNdA hArga MUrAhAn…………

sAng surya - 14 Februari, 2012

SiP 100 % by SemAkin di dEpan

37. yovies - 10 Februari, 2012

harga bawa rupa mas bro……

38. luthfi - 12 Februari, 2012

smoga murah….

39. faishal farras - 15 Februari, 2012

ya tetep vario lah jagoan’a , matic yamaha kuranga oke kalo sport’a bolehlah diacungi jempol

40. pasmika - 5 Maret, 2012

jangan lebih dari dari 16 jtn dong,,,,,

41. pasmika - 5 Maret, 2012

jgn lebih dari 16 jtn dong,,,,,,

42. yotam - 5 Maret, 2012

Ternyata 15,1 jt

43. 411santabarbara.net - 15 Desember, 2013

Bike Trails Western Wisconsin Part 1 1 and teen. Bike Trails Western Wisconsin
Part 1 1

44. payday loan for people on benefits - 28 Januari, 2014

What Always Be Benefits Of Exercise For The Elderly?
and payday loans for people with benefits uk

45. tabletki chlorella - 21 Maret, 2014

koenzym q10 wikipedia. What Will Be The Best Drugstore
Anti Wrinkle Cream In The States

46. Rahasia Membersihkan Keramik lantai - 30 Maret, 2014

WOOW … HEBAT .. !! … Informasi yang sangat bermanfaat nih …

Salut buat Kamu …. Oh iya, Jika membutuhkan
Artikel RAHASIA membersihkan keramik kamar mandi dll, silahkan kunjungi di http://pembersihkeramik.com/rahasia-ampuh-membersihkan-keramik-rumah-terbukti/

47. homepage - 25 September, 2014

Hi there I simply wanted to say thank you for a wonderful
read and an interesting blog. I am bookmarking your site and will share with my good friends.
Examine out my website.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: