Banderol Kawasaki KSR110 Over Price Gak Sihhh…??? 25 Januari, 2012
Posted by proud2ride in Kawasaki.Tags: Kawasaki, KSR110
trackback
Beberapa hari lalu, P2R nyobain Kawasaki KSR110 milik teman. Motornya imut banget, buat postur P2R yang 165 cm rasanya jadi kurang enak untuk jarak agak jauh. Cocoknya sih untuk keperluan tertentu aja. Mau lebih jauh baca test ride-nya, bisa cari referensi ke SINI bro.
Soalnya P2R gak mau bahas soal riding impression, tapi mau mengkritisi soal harga. Kenapa motor seperti itu bisa dibanderol Rp 20,800,000….??? Apa enggak over price tuhhhh….????
Mesin sama seperti bebek Kawasaki yang 110cc. Perabot lainnya juga biasa-biasa aja. Rasanya P2R gak habis pikir jika banderolnya hampir Rp 21 juta. Pantasnya sih Rp 16-17 jutaan, hihihi…!!!
Gimana bro menjelaskan hal ini, kok bisa dihargai segitu yaaa….??? Overpressss…!!!
**********
Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com
Join with Social Media Proud2Ride:
Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride
Mahal
bener bro..kemaren ane juga nyoba punya tmn, katanya sich dia beli 21 juta, pikir ane, ko malah bangt ni motor, padahal kan cc kecil ,tampilannya juga menurut ane biasa 2 aja, apa karena pendeknya itu terus jadi mahal kali ya..
motor hobi kali kang
makanya larang
complete build up kalee
mini trail? motor off road sejatinya lebih mahal, konon (jgn dibalik) punya endurance jauh lbh bagus drpd motor biasa “kgkgs”
MUNGKIN KAWASAKI PIKIR PASARNYA KECIL, lebh baik EMBAT SEKALIAN UNTUNG NYA ?
Kecil banget kayak mainan. Tambah dikit sekalian dapet ninja…
Di batam lebih “maknyoss” masbro, 25 juta’an, tepatnya 25,5 jt, tambah 200 ribu dah dapet klx 150. Tanya knpa?:-[
Bs aja part2 yg di pake brkwalitas tinggi,jd hrg lbh mahal.
Tuh mau jualan atau cuma mau uang ja???
Pikir2 lha kalo mau kasih harga, jangan lihat orang yang di atas tapi lihat juga orang yang di bawah,,,,,
nitip tulisan mas
http://temonsoejadi.wordpress.com/2012/01/25/sungguh-dia-sangat-benci-istrinya/
suwun..
mending beli vixion,,yawh ndak broow
lebih gahar??
pikirkan masalah speknya dongg!!!
motor dengan kualifikasi khusus pasti part,spek dan setingan juga khusus.
biar lebih gampang,
pertama liat dulu shockbreaker depan tipenya apa????
ya namanya jualan barang dikit klo untungnya dikit ya habis buat operasional
biar eklucip bang
http://pertamax7.wordpress.com/2012/01/25/bell-truk-dipasang-di-sepeda-motor/
kayaknya gigi mu deh mas p2r yang operpress. mbok dikawat dulu kasian istrimu kepentok gigi mulu
dari maren naksir banget liat ni motor, tapi sayang harganya mank mahal, jd mending ambil motor sport sekalian trus d modif supermoto de.
klo gak salah CBU dari Jepang…kenapa gak sekalian nanya ama nyang punya motor? ato sengaja gak kasih tahu pembaca dalam tulisan blog…? seperti menyiram bensin dalam api jika makan mentah-mentah artikel ini…
CBU+segmented,,
ha ha ha ha ha……….. FBK ngamuk-ngamuk
Mending KLX ah.Muahha…l!
volume mempengaruhi harga?
operpress dari lahir tuh.pantesnya ya seharga bebek lah. mesinnya kan bebek kopling sntrifugal lagi..ya 13-15jutaan lah..
saya pikir kasus sam di dtracker 150 sama klx150s. saya heran mahal amat yah untuk motor berfitur seadanya..pendingin udara,rem cakram depan saja.apanya yg mahal ya?????
ups maaf ternyata rem cakram di kedua rodanya
mending NMP laahh harga segitu 😀
kok mahal banget mending beli vixion toh.
ahhhh
ga jamin harga mahal kualitas oke !meningan yang pasti” we
betul bgt gan !
mending yg udah jelas2 terbukti bagus aja yaa kualitasnya n harganyapun jelasss … hehe
Mgkn harga mahal,krn bhan2x atau partnya bgus.Ga bisa berpatokan sama cc aja.
Shock juga brpengaruh ma harga.
N menurut sy kawasaki pnya kualitas lebh baik dibanding pabrikan lain.
Pengalaman pribadi,vixion sy dlu shock nya cepet x bocor.Beda wktu pake ninja.N bnyak kelebihan nya.Emg harga ga bohong untk kawasaki.
sangat terlallu overprice lah….tawaran ane..12 juta lah…pas tuh..OK lah kawaksaki diakui stabilitas dan ketahanan part…tapi juga berani jual lebih mahal buat yg bego…ni gua kasih contoh…coba lu beli busi di bengkel resmi dealer kawasaki buat motor KLX series lu mo 150 mo 250 mo tracker terserah…berapa harga nya ?????????
dengan tipe busi yg sama, spek yg sama, pabrik yg sama, cuman beda bungkus kertas doang, di toko part lu bisa dapat harga paling mahal 10 rebon….keliatan banget Kawasaki membodohi konsumen dan niat banget mo cari kaya…hehehehe…
Mau merebut pasar motor mini kan honda monkey series lagi booming juga,seken taon 70-an aja nyampe angka 20 looh
Mungkinm tu motor ada intennya makanya mahal
¸.•*¨)¸.•*¨)
=-?Ɯ∂Ќ=))¸.•*¨)¸.•*¨)
(¸¸.•´ (¸¸.•´=-?Ɯ∂Ќ=))¸.•*¨)¸.•*¨)
(¸¸.•´ (¸¸.•´=-?Ɯ∂Ќ=))
(¸¸.•´ (¸¸.•´.
Munkin tu motor ada intennya
idiih.. namanya juga motor CBU.. ya wajarlah segitu… org harga waktu belum masuk lewat KMI aja 28 juta…
Ga usah bahas Overprice ato gak.. Kalo emg Suka dan punya duit lebih ya silahkan beli.. kalo gak suka ato Gak punya duit lebih ya gausah beli…
Soalnya KSR itu segmennya motor hobby..
Kl jaman ane kuliah di jepang banyak yg diganti pake ban tahu.. buat main minimoto..
Walopun mesinnya sama ama bebek jangan bandingin ama penunggang bebek bro.. penunggang KSR itu naik motor buat have fun… Kalo yg naek bebek, naek motor karena butuh..
ga cuman operpres tapi juga ga masuk akal dan ga logis dan ga realistis…sok jual mahal…
bilangnya sih buat para hobbies tapi para hobbies pun juga mikir mo beli karena lagi2 ga logis harga dan fitu/spek yang didapat.
sebetulnya ane juga pingin ni motor tapi karena harga ga setara spek yang kudapat akirnya kuurungkan niat itu…
Buat harga se enaknya aja ……..
ini motor khusus bagi yg hobby dan mampu, bukan org yg ga mampu..mksh ksr
kalau memang mampu beli silahkan, tapi kalau ga mampu jgn curhat, mau lebih murah bikin ja shocknya dari bambu, stangya dari dahan pohon, mungkin itu lebih murah dan gratis,,,, KSR memang ok..
aneh ni motor cuma pnya shock depan aja harganya kaya motor vixion yang lain nya serba mini ga bersahabat akh harganya kalo menurut ane mending nambahin dikit aje beli klx
ane pake nih KSR udah sekitar 3 bulanan ini. simpel, praktis, irit, bertenaga..mahal? kl dari awal memang ga ada niat ato ga suka ya mahal lah…tp buat ane, ya ini motor yg ane cari, gfa mo koplingan, ga suka skutik, tapi bosen model motor bebek, ya KSR ini solusinya..buat ane, it worth every rupiahs…
Saya tidak mengerti banyak tentang motor, namun dulu pernah pake motor Yamaha jenis RX King tahun 91 selama 4 tahun karna kebutuhan saya, motor itu sangat handal dan memilki safety riding yg tinggi, nah waktu saya mencoba motor KSR 110 ini saya bisa rasakan merasakan kembali perpaduan antara suspensi, kenyamanan & fitur keselamatannya cukup dipertimbangkan dengan matang oleh pabrik pembuat pesawat tempur sejak perang dunia ke-2 diJepun ini, jadi saya belinya nawar abiiss plus diakhir tahun biar bisa dapat harga termurah
jadi hanya mengingatkan pameo yg perlu untuk rekan2 bikers or modifer pikirkan kembali adalah sbb: “IF YOU THINK SAFETY IS EXPENSIVE, PLEASE TRY AN ACCIDENT !!”
Salam kompak n always enjoyed your safe ride..!