jump to navigation

Banderol Kawasaki KSR110 Over Price Gak Sihhh…??? 25 Januari, 2012

Posted by proud2ride in Kawasaki.
Tags: ,
trackback


Beberapa hari lalu, P2R nyobain Kawasaki KSR110 milik teman. Motornya imut banget, buat postur P2R yang 165 cm rasanya jadi kurang enak untuk jarak agak jauh. Cocoknya sih untuk keperluan tertentu aja. Mau lebih jauh baca test ride-nya, bisa cari referensi ke SINI bro.

Soalnya P2R gak mau bahas soal riding impression, tapi mau mengkritisi soal harga. Kenapa motor seperti itu bisa dibanderol Rp 20,800,000….??? Apa enggak over price tuhhhh….????

Mesin sama seperti bebek Kawasaki yang 110cc. Perabot lainnya juga biasa-biasa aja. Rasanya P2R gak habis pikir jika banderolnya hampir Rp 21 juta. Pantasnya sih Rp 16-17 jutaan, hihihi…!!!

Gimana bro menjelaskan hal ini, kok bisa dihargai segitu yaaa….??? Overpressss…!!!

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

 

Komentar»

1. mas wahyu - 25 Januari, 2012

Mahal

2. santo - 25 Januari, 2012

bener bro..kemaren ane juga nyoba punya tmn, katanya sich dia beli 21 juta, pikir ane, ko malah bangt ni motor, padahal kan cc kecil ,tampilannya juga menurut ane biasa 2 aja, apa karena pendeknya itu terus jadi mahal kali ya..

3. abang bajaj - 25 Januari, 2012

motor hobi kali kang
makanya larang

4. iwans khan - 25 Januari, 2012

complete build up kalee

5. thole - 25 Januari, 2012

mini trail? motor off road sejatinya lebih mahal, konon (jgn dibalik) punya endurance jauh lbh bagus drpd motor biasa “kgkgs”

6. TEDDY - 25 Januari, 2012

MUNGKIN KAWASAKI PIKIR PASARNYA KECIL, lebh baik EMBAT SEKALIAN UNTUNG NYA ?

7. abdi suhamdi - 25 Januari, 2012

Kecil banget kayak mainan. Tambah dikit sekalian dapet ninja…

8. Petrix - 25 Januari, 2012

Di batam lebih “maknyoss” masbro, 25 juta’an, tepatnya 25,5 jt, tambah 200 ribu dah dapet klx 150. Tanya knpa?:-[

imam - 25 Januari, 2012

Bs aja part2 yg di pake brkwalitas tinggi,jd hrg lbh mahal.

9. ucok - 25 Januari, 2012

Tuh mau jualan atau cuma mau uang ja???

Pikir2 lha kalo mau kasih harga, jangan lihat orang yang di atas tapi lihat juga orang yang di bawah,,,,,

10. temonsoejadi - 25 Januari, 2012
11. galih - 25 Januari, 2012

mending beli vixion,,yawh ndak broow
lebih gahar??

12. janculo - 25 Januari, 2012

pikirkan masalah speknya dongg!!!
motor dengan kualifikasi khusus pasti part,spek dan setingan juga khusus.
biar lebih gampang,
pertama liat dulu shockbreaker depan tipenya apa????

13. jape methe - 25 Januari, 2012

ya namanya jualan barang dikit klo untungnya dikit ya habis buat operasional

14. ipanase - 25 Januari, 2012
15. snoopy - 25 Januari, 2012

kayaknya gigi mu deh mas p2r yang operpress. mbok dikawat dulu kasian istrimu kepentok gigi mulu

16. yellowduck - 25 Januari, 2012

dari maren naksir banget liat ni motor, tapi sayang harganya mank mahal, jd mending ambil motor sport sekalian trus d modif supermoto de.

17. Robert - 25 Januari, 2012

klo gak salah CBU dari Jepang…kenapa gak sekalian nanya ama nyang punya motor? ato sengaja gak kasih tahu pembaca dalam tulisan blog…? seperti menyiram bensin dalam api jika makan mentah-mentah artikel ini…

18. anjank - 26 Januari, 2012

CBU+segmented,,

19. mang - 26 Januari, 2012

ha ha ha ha ha……….. FBK ngamuk-ngamuk

20. an2ibnu - 26 Januari, 2012

Mending KLX ah.Muahha…l!

21. aru_kun - 26 Januari, 2012

volume mempengaruhi harga?

22. gaplek mania - 26 Januari, 2012

operpress dari lahir tuh.pantesnya ya seharga bebek lah. mesinnya kan bebek kopling sntrifugal lagi..ya 13-15jutaan lah..
saya pikir kasus sam di dtracker 150 sama klx150s. saya heran mahal amat yah untuk motor berfitur seadanya..pendingin udara,rem cakram depan saja.apanya yg mahal ya?????

gaplek mania - 26 Januari, 2012

ups maaf ternyata rem cakram di kedua rodanya

23. singantiya - 26 Januari, 2012

mending NMP laahh harga segitu 😀

24. kutukuprettttttt - 26 Januari, 2012

kok mahal banget mending beli vixion toh.

25. john - 26 Januari, 2012

ahhhh
ga jamin harga mahal kualitas oke !meningan yang pasti” we

itcadidinding - 31 Januari, 2012

betul bgt gan !
mending yg udah jelas2 terbukti bagus aja yaa kualitasnya n harganyapun jelasss … hehe

26. Edogawa - 27 Januari, 2012

Mgkn harga mahal,krn bhan2x atau partnya bgus.Ga bisa berpatokan sama cc aja.

Shock juga brpengaruh ma harga.

N menurut sy kawasaki pnya kualitas lebh baik dibanding pabrikan lain.

Pengalaman pribadi,vixion sy dlu shock nya cepet x bocor.Beda wktu pake ninja.N bnyak kelebihan nya.Emg harga ga bohong untk kawasaki.

27. OMBRAM DUMAI - 28 Januari, 2012

sangat terlallu overprice lah….tawaran ane..12 juta lah…pas tuh..OK lah kawaksaki diakui stabilitas dan ketahanan part…tapi juga berani jual lebih mahal buat yg bego…ni gua kasih contoh…coba lu beli busi di bengkel resmi dealer kawasaki buat motor KLX series lu mo 150 mo 250 mo tracker terserah…berapa harga nya ?????????
dengan tipe busi yg sama, spek yg sama, pabrik yg sama, cuman beda bungkus kertas doang, di toko part lu bisa dapat harga paling mahal 10 rebon….keliatan banget Kawasaki membodohi konsumen dan niat banget mo cari kaya…hehehehe…

28. Mas brot - 31 Januari, 2012

Mau merebut pasar motor mini kan honda monkey series lagi booming juga,seken taon 70-an aja nyampe angka 20 looh

29. tomy - 6 Maret, 2012

Mungkinm tu motor ada intennya makanya mahal

¸.•*¨)¸.•*¨)
=-?Ɯ∂Ќ=))¸.•*¨)¸.•*¨)
(¸¸.•´ (¸¸.•´=-?Ɯ∂Ќ=))¸.•*¨)¸.•*¨)
(¸¸.•´ (¸¸.•´=-?Ɯ∂Ќ=))
(¸¸.•´ (¸¸.•´.

30. tomy - 6 Maret, 2012

Munkin tu motor ada intennya

31. tezhiro - 7 April, 2012

idiih.. namanya juga motor CBU.. ya wajarlah segitu… org harga waktu belum masuk lewat KMI aja 28 juta…

Ga usah bahas Overprice ato gak.. Kalo emg Suka dan punya duit lebih ya silahkan beli.. kalo gak suka ato Gak punya duit lebih ya gausah beli…

Soalnya KSR itu segmennya motor hobby..

Kl jaman ane kuliah di jepang banyak yg diganti pake ban tahu.. buat main minimoto..

Walopun mesinnya sama ama bebek jangan bandingin ama penunggang bebek bro.. penunggang KSR itu naik motor buat have fun… Kalo yg naek bebek, naek motor karena butuh..

32. sonabento - 12 April, 2012

ga cuman operpres tapi juga ga masuk akal dan ga logis dan ga realistis…sok jual mahal…
bilangnya sih buat para hobbies tapi para hobbies pun juga mikir mo beli karena lagi2 ga logis harga dan fitu/spek yang didapat.
sebetulnya ane juga pingin ni motor tapi karena harga ga setara spek yang kudapat akirnya kuurungkan niat itu…

33. Bejo - 13 April, 2012

Buat harga se enaknya aja ……..

34. omen poetra - 20 Juni, 2012

ini motor khusus bagi yg hobby dan mampu, bukan org yg ga mampu..mksh ksr

35. omen poetra - 20 Juni, 2012

kalau memang mampu beli silahkan, tapi kalau ga mampu jgn curhat, mau lebih murah bikin ja shocknya dari bambu, stangya dari dahan pohon, mungkin itu lebih murah dan gratis,,,, KSR memang ok..

36. forsim - 22 Desember, 2012

aneh ni motor cuma pnya shock depan aja harganya kaya motor vixion yang lain nya serba mini ga bersahabat akh harganya kalo menurut ane mending nambahin dikit aje beli klx

37. slim - 8 Maret, 2013

ane pake nih KSR udah sekitar 3 bulanan ini. simpel, praktis, irit, bertenaga..mahal? kl dari awal memang ga ada niat ato ga suka ya mahal lah…tp buat ane, ya ini motor yg ane cari, gfa mo koplingan, ga suka skutik, tapi bosen model motor bebek, ya KSR ini solusinya..buat ane, it worth every rupiahs…

38. John - 31 Mei, 2013

Saya tidak mengerti banyak tentang motor, namun dulu pernah pake motor Yamaha jenis RX King tahun 91 selama 4 tahun karna kebutuhan saya, motor itu sangat handal dan memilki safety riding yg tinggi, nah waktu saya mencoba motor KSR 110 ini saya bisa rasakan merasakan kembali perpaduan antara suspensi, kenyamanan & fitur keselamatannya cukup dipertimbangkan dengan matang oleh pabrik pembuat pesawat tempur sejak perang dunia ke-2 diJepun ini, jadi saya belinya nawar abiiss plus diakhir tahun biar bisa dapat harga termurah
jadi hanya mengingatkan pameo yg perlu untuk rekan2 bikers or modifer pikirkan kembali adalah sbb: “IF YOU THINK SAFETY IS EXPENSIVE, PLEASE TRY AN ACCIDENT !!”
Salam kompak n always enjoyed your safe ride..!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: