jump to navigation

Selanjutnya…. Honda PCX 150 12 Januari, 2012

Posted by proud2ride in Honda, Produk Baru.
Tags:
trackback

Produk-produk baru Honda yang bakal mengaspal di tanah air mulai menemui titik terang setelah Thailand mengumumkan 7 model baru Honda selama 2012. Salah satu gosip yang bakalan menjadi fakta adalah sosok Honda PCX yang mengusung kapasitas mesin 150 cc. Yaituuuu…. PCX 150

Di Thailand sudah dibuka dengan benderang bahwa PCX 150 akan dijual mulai Maret 2012. Upgrade PCX dengan cc lebih besar merupakan salah satu upaya agar memiliki pembeda yang jelas dengan Vario 125 injeksi. Karena secara fitur (jika tidak disunat ya), Vario injeksi akan mengadopsi paket idling stop dan ACG starter milik PCX.

Lahhh…. kalo cc-nya sama, pasti akan menuai kritik sana-sini. Dan semoga saja, naikknya kapasitas PCX tidak lantas mengerek harga yang tinggi.

Demikianlah bro, silahkan ditambahkan info serta analisanya. Terimakasihhhh…!!!

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

 

 

Komentar»

1. dwitri oktaria - 12 Januari, 2012

honda ingin menguasai semua kalangan…atas ada, menengah ada, bawah apalagi. dipilih dipilih dipilih

sdlkfjl - 12 Januari, 2012

yang dibawah 10 juta gak ada gan,….

2. devina - 12 Januari, 2012

Makin bingung semakin banyak produk muncul semakin pusing nih tentuin pilihan mau pilih yang mana…ujung2nya Gwa berfikir ada maksud apa dibalik ni semua. Honda jor2an di Taun 2011 sementar di taun 2012 juga ga kalahnya terus menerus keluarin. sebagai pengguna jadi bingung, semoga saja banyak pilihan tidak menjadi kesulitan buat pengguna

3. REDEMPTION - 12 Januari, 2012

kenapa pusing? pusing karna keserakahan ingin memiliki produk terbaik.. ingat sesuaikan kegunaan..

4. duinnn - 12 Januari, 2012

Emang kayaknya motor sekelas PCX harusnya bertenaga besar karena bodinya juga besar, bagaimana nasib yang beli pcx 125 baru beli udah keluar model barunya?

korban pcx - 18 Januari, 2012

Bener gan, kasihan yang baru beli PCX 125 … menurut aku seharusnya harga PCX 150 sama dengan PCX 125. Astra Honda nggak mau rugi..Emang mau Astra Honda mau tuker tambah

5. itcadidinding - 12 Januari, 2012

bener banget tuh ..
Honda memebrikan banyak pilihan buat Para konsumen .
dari segi apapun Honda telah memberikan pilihan
jadi udah komplit banget deh motor Honda , dr segi type dll
mao yg injeksi ? ada
mao yg helm-in ? ada
mao yg yg helm-in + injeksi juga ada lhooo
wah , ga bingung deh kalo banyak pilihannya gini .
😀

6. askari - 12 Januari, 2012

Hmm… bagus. Motor berkelas memang harus berbeda.

7. temonsoejadi - 12 Januari, 2012
8. k!ng_julien.. - 12 Januari, 2012

piro regane yo..

9. Casey - 12 Januari, 2012

klu ingin merasakan teknologi PCX dng harga terjangkau ya milih Honda Vario 125 Injeksi. tp klu banyak duit trus ingin mrasakan motor yg nyaman dan penuh dng teknologi ya monggo pilih Honda PCX 150 hehehe…
HOnda PCX naik cc brarti akan ada kenaikan harga, kira” kenaikan hargax brp ya?

10. baby_aish - 12 Januari, 2012

wahhhhh…. vario 125 , PCX 150.. weleh welehhhh… konsumen makin dimanjakan dengankehadiran type2 anyar nieee.. makin banyak pilihannnnn :O om bakrie angkat ane jadi anak donkk biar bisa punya semuanya.. hahahahhaha lanjuttttttttt

11. haroem - 12 Januari, 2012

Ga sabar munculnya PCX 150 ,, pastinya lebih unggul dong

12. Lauren Zoo - 12 Januari, 2012

PCX 150 hmmm… bagus sih tekhnologinya juga canggih, tp klo di daerah macet mah susah eyyyyyyyyy…

Tp salut no.1 bwat PCX!!!

13. Viola - 12 Januari, 2012

Klo Vario aja naik kasta….ya PCX harus naik juga donk….masak sama dengan Vario…150 cc…cocok banget ama body nya kekar

14. yecruzsulla - 13 Januari, 2012

motor mahal aka overpriced

15. aina - 13 Januari, 2012

tambah makin mantep aja honda pcx, honda emang slalu terdepan n selalu memberikan yg terbaik di setiap produk2nya.

16. Alex - 14 Januari, 2012

Ckckckck….. betul-betul Honda memberi banyak pilihan untuk kita semua, salut dah soalnya hal ini bukanlah sesuatu yang mudah. mulai motor untuk kalangan atas, menengah dan bawah semua ada…. Tergantung dari pilihan nih klo begitu.
jempol dah Buat HOnda!!!

17. cupetong - 14 Januari, 2012

Kayanya Honda PCX ga mau ketinggalan juga..klo Hadir Vario 125 yang setara PCX,,dia bakal kesaingin nih..jadi ikutan naik kelas jg PCX biar tetep menjadi Motor Matik Premiumnya Indonesia..Mantaaabbbss…

18. sailormoon ^_^ - 15 Januari, 2012

Iya nih bener kata devina. makin bingung nih gue..variannya makin banyak. Semakin mata ini di manja smakin bingung malah. Tapi oke lah gempurannya buat si “smakin de depan itu” ayo tunjukan ..one heart bro..

19. Ghost_Protocol - 15 Januari, 2012

Dinaikannya cc PCX menjadi 150 CC dikarenakan postur yang besar dan juga karena Vario 125 PGM FI akan keluar; sehingga naik tingkat aja; Bagus juga asal harga tidak terlalu jauh; biar tetap stabil harganya

20. sasar - 17 Januari, 2012

sepertinya semua motor Honda di 2012 berubah semua ya. da yang naik cc nya, da yang ganti teknologi. ga ada abis-abisnya nih honda buat berinovasi.

21. singantiya - 17 Januari, 2012

beda banget dgn tetangga sebelah yg sekarang sdh berganti hobby mengganti warna dan tampilan WOW 😀

22. rakyat_jelata - 17 Januari, 2012

wuihh
killer..
juara buangedd
pengganti mobil ane..
mantaff

23. Point Blank - 17 Januari, 2012

memang seharusnya PCX itu bukan 125, tetapi 150 minimal agar sebanding dengan body nya yang wah..

24. bapa suka turing - 20 Januari, 2012

Dengan 125 cc aja, PCX udah nyaman…
harusnya dengan penambahan cc menjadi 150 cc buat motor ini makin lebih nyaman dan narik, makin cocok buat touring jarak jauh

25. sintoGENDENG - 21 Januari, 2012

Wah, motor tipe ini mau ngeluarin yang 150cc, mau kayak apa jading..makin ga ada lawan aj nihkayaknya…

26. piyopiyo - 27 Januari, 2012

Mantap nih Honda ga brenti2 inovasi nya….semakin seneng tuh pencinta Honda buat maen2 ke dealer Honda karena banyak bgt type & warna nya untuk di pilih dan di kagumi

27. girlygirl - 30 Januari, 2012

wah kayaknya ide2 honda gak ada habisnya nih dalam dunia otomotif,jadi bingung untuk pilih motor soalnya tiap honda keluarin produk baru pasti lebih yahud lagi hehe ,tapi yah patinya saya akan memilih yang lebih coock buat saya yaitu matic hehe

28. nienneo - 30 Januari, 2012

Sebagai konsumen gak perlu bingung dah..liat kebutuhan nya saja…
Tapi memang kalu dilihat dri body nya ya cocoknya PCX mengusung 150 cc lah….stuju dengan Viola….cucoook

29. Kaka - 30 Januari, 2012

Memang motor sekelas PCX cocok sekali klu cc nya ditambahkan agar sesuai dengan unit motornya.. Makin pass ajaaa….. Like this !!

30. nightmare - 31 Januari, 2012

iyapp bener kaa,,,,ccnya dtambah aja lahh,,,biar makin tak tertinggal,,,klo bisa mpe yg 1000 cc bisa gaa???bisa lahh yakkk,,,hehehe

31. klik di sini - 1 Juli, 2013

mantab dah pcx, setelah memensiunkan yang 125, dateng adik nya yang 150 tambah mantab….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: