jump to navigation

Vespa Terpilih Menjadi Kendaraan Operasional Panitia SEA Games Ke-26 di Palembang #Press Release 4 November, 2011

Posted by proud2ride in Piaggio.
trackback

Jakarta, 3 November 2011 – Dalam mendukung pesta Olah Raga Se-Asia Tenggara ke-26 (SEA Games 2011) yang diadakan pada tanggal 11 – 22 November 2011 mendatang di Palembang dan Jakarta, PT. Piaggio Indonesia selaku ATPM resmi Piaggio dan Vespa melalui PT Skuterindo Mandiri Lestari, selaku regional distributor Piaggio dan Vespa untuk wilayah Sumatera dan Jawa Tengah menyediakan 25 unit Vespa LX yang akan digunakan oleh panitia SEA Games Ke-26 sebagai kendaraan operasional.

Vespa LX yang akan digunakan oleh panitia mengusung teknologi Euro 3 yang ramah lingkungan sementara alat transportasi lain yang dipergunakan selama ajang berlangsung antara lain sepeda, mobil listrik dan mobil BBG.

Euro 3 adalah standar emisi kendaraan bermotor yang ditetapkan oleh Uni Eropa pada tahun 2000 (tahun 2002 untuk motor) bagi semua kendaraan yang dijual di Eropa. Hal ini dilakukan untuk mengurangi kadar pencemaran yang disebabkan oleh emisi kendaran.

Vespa telah memenuhi standar emisi Euro 3, sehingga pada acara SEA Games 2011 di Palembang kali ini, Vespa adalah salah satu kendaraan bermotor yang terpilih menjadi kendaraan operasional panitia SEA Games.

“Kami sangat bangga dapat ikut mendukung pesta olah raga terbesar di Asia Tenggara kali ini. Dengan terpilihnya Vespa sebagai salah satu kendaraan operasional panitia, menandakan kepercayaan masyarakat akan keunggulan dari Vespa dan teknologi Piaggio yang ramah lingkungan,” ucap Sergio Mosca, Managing Director PT. Piaggio Indonesia.

Ke-25 Vespa tersebut telah diserah-terimakan kepada panitia SEA Games pada tanggal 2 November 2011 dalam acara Konferensi Pers yang dihadiri oleh Ketua KONI/INASOC Provinsi Sumatera Selatan, Muddai Madang, Managing Director PT Piaggio Indonesia, Sergio Mosca dan Direktur PT Skuterindo Mandiri Lestari selaku regional distributor wilayah Sumatera dan Jawa Tengah, Aditya Syahrizal.

“Kami berharap dukungan ini dapat membantu kelancaran pelaksanaan SEA Games ke-26 ini” tambah Sergio. PT Piaggio Indonesia, sejak resmi masuk ke Indonesia pada Juni 2011, hadir dengan skuter handal dan stylish yang diperuntukkan bagi mereka yang ingin tampi beda. PT Piaggio Indonesia fokus memperluas jaringan dealer di seluruh Indonesia.

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan Vespa kepada masyarakat di Sumatera melalui ajang Sea Games 2011 ini. Saya harap masyarakat di Sumatera, khususnya Palembang dapat menerima kehadiran Vespa, ikon yang telah dikenal masyarakat luas serta menjadi bagian dari gaya hidup”, ujar Aditya Syahrizal, Direktur PT Skuterindo Mandiri Lestari, regional distributor untuk wilayah Sumatera dan Jawa Tengah.

Vespa dan Piaggio baru-baru ini juga memperkenalkan pilihan warna atraktif baru bagi jajaran koleksi skuternya. Vespa hadir dengan tiga warna baru yaitu Liquid Grey, Midnight Blue dan Tuscany Brown, sedangkan Piaggio Liberty memperkenalkan dua warna baru yaitu Liquid Grey dan Bronzo Perseo. Semua koleksi warna baru ini sudah bisa dipesan di dealer Piaggio di seluruh Indonesia.

Komentar»

1. ubrium - 9 November, 2011

Nah loh, kok bs Piaggio? merk lain ga minat atau emang Piaggio penawarannya lbh bagus?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: