jump to navigation

Piaggio Indonesia Luncurkan Skuter Warna Baru #Press Release 18 Oktober, 2011

Posted by proud2ride in Piaggio.
Tags: , ,
trackback

Jakarta, 17 Oktober 2011 –Piaggio dan Vespa identik dengan desain yang unik pada semua keluaran produk skuter yang dibalut dengan warna yang menarik. Kali ini Vespa LX 125 dan LX 150 ie memperkenalkan tiga warna baru yang menggoda untuk pasar Indonesia yaitu Liquid Grey, Midnight Blue dan Tuscany Brown.  Khusus pada Vespa Midnight Blue dan Tuscany Brown, keduanya hadir dengan jok berwarna coklat muda.

“Sebagai ikon Italia yang telah melegenda, Vespa hadir tidak hanya sebagai produk namun lebih jauh dari itu, Vespa telah menjadi suatu gaya hidup bagi masyarakat urban yang ingin tampil beda dan penuh gaya. Dengan diperkenalkannya tiga warna baru, semakin memperkuat citra Vespa yang stylish dan fashionable, dan kini konsumen memiliki pilihan warna yang semakin beragam sesuai gaya hidup dan kepribadiannya”, demikian disampaikan Sergio Mosca, Managing Director PT Piaggio Indonesia.

Perpaduan desain klasik dan elegan yang tak lekang oleh waktu telah menjadi ciri dari Vespa yang membuatnya berbeda diantara skuter kebanyakan. Sejak diperkenalkan oleh PT Piaggio Indonesia, selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM), Vespa telah hadir dengan pilihan warna Nero Vulcano (hitam), Rosso Dragon (merah), Avorio Naiade (kuning gading), Monte Bianco (putih) dan Giallo Lime (kuning).  Tiga warna baru Vespa ini menambah koleksi warna Vespa menjadi total delapan pillihan warna.

Piaggio Liberty 150 ie, skuter dengan desain yang dinamis bagi pribadi aktif, juga mengeluarkan dua warna baru yaitu Liquid Grey dan Bronzo Perseo.

Dengan hadirnya warna baru, Piaggio Liberty kini tersedia dalam 5 pilihan warna, yaitu Nero Vulcano (hitam), Bianco Perla (putih), Midnight Blue (biru tua), serta warna baru Liquid Grey (abu-abu) dan Bronzo Perseo (bronze).

Pilihan warna ini sudah mulai bisa dipesan melalui dealer resmi Piaggio Indonesia. Untuk informasi lebih lengkap silahkan menghubungi telepon layanan pelanggan Telefono Piaggio 500-585 atau follow Twitter @Piaggio_ID.

Komentar»

1. spiderio - 18 Oktober, 2011

wah jadi pengen beli nih
nunggu yang warna putih keluar aja deh

btw dealernya di tangerang dah ada blm yak?

2. ann - 18 Oktober, 2011

cute deh skuternya..ntah bs bersaing ama yg lain ngak yah..

3. Boombox Walker - 18 Oktober, 2011

dengan ngeliat segmen skutik yg pasarnya sangat besar, membuat piaggio punya kans utk bersaing. makanya, piaggio ngeluncurin produk2 matic-nya dg harapan bisa bersaing. ya, lumayanlah pilihan matic makin ramai

4. bobby_kelanarimba - 18 Oktober, 2011

waduhhhhhh keren bgt,piro hargane yo….
uda lama Piggio gk ngeluncurkan unitnya….

nunggu tetangga beli la,biar bisa minjem xixixixix…

5. Riky - 19 Oktober, 2011

pilihan warnanya 3 itu aja ya?

6. I L E M - 20 Oktober, 2011

Lucu…

Warna dan desainnya juga bagus..

Penasaran pengen liat gimana aksi si imut di pasaran Indonesia..

7. randy - 24 Desember, 2011

berapaan ya harganya yg lx 125 sm 150?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: