jump to navigation

Tahun Depan, Honda Siap Luncurkan 2 Motor Sport…??? 1 Oktober, 2011

Posted by proud2ride in Honda.
Tags: , ,
trackback

Sudah pasti, tahun depan Honda masih punya banyak model baru sebagai peluru menghancurkan lawan sekaligus memberikan banyak pilihan buat konsumen tanah air. Salah satunya adalah varian motor sport. Entah keceplosan atau memang sengaja membocorkan, salah satu kenalan di internal PT Astra Honda Motor (AHM) mengakui kalau tahun depan minimal ada dua motor sport baru. Oh yaaa…???

Varian pertama sudah sering P2R sebut yang diposisikan sebagai V-Ixion killer. Disebutkan motor sport tersebut berkapasitas silinder 150 cc. Tapi entah seperti apa wujudnya. Model motor sport kedua yang tak kalah mengagetkan yakni pengganti Tiger 2000.

“Tahun depan ada Tiger baru,” ungkapnya tanpa merinci seperti apa model serta mesinnya. Tapi menurut informasi lain yang masuk ke email P2R bahwa kapasitas mesin akan diturunkan. Hahhh…. rada gak percaya nih P2R. Soalnya kalo beneran cc-nya disunat maka bakal jadi bulan-bulanan komentar musuh di dunia maya, hahaha….!!! (FBY bakal gampang banget ngeledeknya)

Tapi setelah P2R telusur sana-sini, kemungkinan besar kapasitas mesin Tiger baru nanti tidak akan disunat menjadi 150 cc. “Kalau turun, entar apa bedanya dong dengan Mega Pro. Kalau pun upgrade dengan teknologi DOHC misalnya, apa bedanya sama CBR 150R,” terang sumber lain kepada P2R.

Hemmmm…. makin penasaran. Masih butuh banyak informasi nih. Ada yang punya info lainnya…??? Monggo di share aja bro….!!!

**********

Buat yang mau email ke P2R untuk kasih masukan atau kasih informasi seputar persepeda motoran tanah air. Send aja ke P2Rbikers@gmail.com

Join with Social Media Proud2Ride:

Fan Page FB = Proud2ride
Follow Twitter @proud2ride

Komentar»

1. Ariè - 1 Oktober, 2011

Pertamax

2. aryo_j - 1 Oktober, 2011

baca dulu..

3. Casey - 1 Oktober, 2011

Honda memang banyak kejutan, nga sabar dng motor Sport terbaru dari Honda, sukses Honda
Salam One HEART

4. tombiez - 1 Oktober, 2011

tiger 150 cc gpp yang penting 2 silinder,mantap….

5. internal - 1 Oktober, 2011

2 motor sport dari Honda,g harus bli salah satu.kangen sama produk sport honda sejak era NSR dan CBR.

6. Tarzan - 1 Oktober, 2011

Jadi batal beli new blade nih, bli 2ndhand aja th 2011=7.5jt ngirit dulu, klo di dialer motkas 11jt,

7. wendakalubis - 1 Oktober, 2011

Yang jelas pasti Injeksi tuh.. Penasaran sama Vixion killer, dan yang penting model baru ada yang keluar sebelum Maret 2012 gak? yang keluar duluan Aku beli dah baik pabrikan Y ataupun H….

http://wendakalubis.wordpress.com/2011/09/12/euro3-di-2013-peralihan-karbu-ke-injeksi-dan-kenaikan-harga-motor-di-tahun-2012/

8. powerpuffgirls - 1 Oktober, 2011

wuihh..top markotop Honda..
ga habis-habisnya brojolin produk..
setelah di segment matik dan bebek sekarang Sport…muanteeeppp dhaaa….

9. singantiya - 1 Oktober, 2011

Honda keyen abizz euuyyy, naksir ama pengganti tiger nih 200cc truzz DOHC, sapa yg nggak ngiler coba wkwkwkkwwk 🙂

10. D Y A Z - 1 Oktober, 2011

Sip dah..

Kita tunggu aja kejutan Honda tahun depan..

Yang pasti, apapun produk dan segment pasarnya…

Honda selalu di hati………

11. Yo - 1 Oktober, 2011

bener apa kata juragan p2r!
cc jgn diturunin!pamor legend tiger 2000 bs ancur.design tiger bs ambil spt pic diatas bt masuk ke segment pasar sport yg berbeda plus mesin bs ttp 1 silinder 200cc 2 karbu 2 knalfot..

12. Lautner - 1 Oktober, 2011

weitss vixion killerr mantep gmn bentuk nya yah jd penasaran hmmm
pst sangar abis nih . gila 2 produk baru di segmen sport wah yg laen siap2 aja nih,tergusur smua bisa2..
Bravo Honda ^^

13. Riky - 1 Oktober, 2011

ditunggu secepatnya ya, sya mau beli moge nih…

14. Ghost - 1 Oktober, 2011

wait and see 8)

15. AFR - 1 Oktober, 2011

new tiger mah ttp sport turing cukup rombak baju,monosok adjustable (ky NMP),Mesin cukup pake karburator, 200-250cc,SOHC,oil cooler aja, cdi ky NMP/HVIC, n pemakaian teknologi utk meminimalkan gesekan/EFT (pake roller rocker arm yg ada lahernya itu,piston yg ringan,dlsb ) …biar perawatan gampang n murah …
juga harga ga lebih dr tiger skrg …
Sdg utk vixion killer … Hmmmm di tunggu aja 😀

16. bagussoulfly - 1 Oktober, 2011

kemungkinan tiger pake 4 katub dan rocker arm memakai bearing kayak bebek karisma,
150cc tapi tarikan yahud … why not?

17. Dradjat_Djati - 1 Oktober, 2011

bertelur mulu nih honda.
gak spt tetangga sebelah yg semakin pasrah

18. orang dalam AHM - 1 Oktober, 2011

benar, ada 2 model baru taon depan, tiger bakal tetap 200-cc tp full changed sedang buat vixion killer ada yaitu versi naked dr cbr 150 tp agak d downgrade agar harganya bs membunuh……..

agoey - 2 Oktober, 2011

wew… CBR downgrade? apanya yang mau didowngrade? mesin?

http://agoey.wordpress.com/2011/10/01/test-konsumsi-bbm-premium-suzuki-satria-fu/

19. budiono - 6 Oktober, 2011

kejutan AHM emang layak dinanti, semoga duo motorsport itu bener2 wokeh

20. tristan - 13 Oktober, 2011

harapannya Tiger versi terbaru… atau mega pro versi etrbaru dengan design yang lebih gaul


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: