Awal Tahun AHM Merilis New Honda Beat yang Lebih Stylish…. 11 Januari, 2011
Posted by proud2ride in Honda.trackback
PT Astra Honda Motor (AHM) mengawali tahun 2011 ini dengan meluncurkan produk terbarunya. Kali ini perusahaan meluncurkan Honda BeAT dengan tampilan baru yang membuatnya terlihat lebih stylish dan ekspresif untuk memenuhi keinginan konsumen.
Trend pertumbuhan pasar sepeda motor berkembang sangat pesat. AHM berhasil mengakhiri tahun 2010 dengan membukukan penjualan sebanyak 3.416.049 unit atau sekitar 46,3% pangsa pasar. Honda BeAT menyumbangkan sekitar 20,8% terhadap total penjualan sepanjang tahun lalu.
Pertumbuhan penjualan motor yang tinggi ini juga diikuti oleh melonjaknya permintaan jenis motor skutik. Pada 2006 saat pertama kali AHM masuk ke segmen ini, pangsa pasar skutik di pasar motor nasional mencapai 8,30% atau 371.166 unit. Dalam kurun waktu empat tahun, pangsa pasarnya melambung menjadi 45,64% atau 3.376.536 unit pada 2010 (ytd Desember 2010).
Penjualan skutik Honda pun juga mengalami pertumbuhan yang luar biasa. Pada awal kehadirannya di tahun 2006, pangsa pasar Honda di segmen skutik hanya 19,9% atau 74.183 unit. Seiring komitmen perusahaan untuk menggarap pasar skutik, pangsa pasarnya pun terus membesar. Dalam kurun 4 tahun, pangsa pasar Honda di segmen skutik melambung menjadi 45,3% atau 1.551.386 unit (ytd Desember 2010). Sekitar 45,8% dari total penjualan skutik Honda tahun lalu merupakan kontribusi Honda BeAT.
Untuk mempertahankan keberadaannya sebagai trendsetter skutik di kalangan remaja, di awal tahun ini AHM membekali Honda BeAT dengan warna dan tampilan striping baru ini sehingga penampilannya lebih stylish. Skutik ini memiliki konsumsi bahan bakar yang irit dan ukuran desain body compact yang sesuai dengan profil tubuh rata-rata masyarakat Indonesia. Hal ini membuatnya nyaman dan lincah dipakai untuk menembus kemacetan lalu lintas.
Honda BeAT juga dilengkapi dengan mesin berkapasitas 110 cc berpendingin udara serta beberapa fitur keamanan yang hanya dimiliki Honda yakni seperti standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun dan Brake Lock yang berfungsi untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan. Selain itu juga dilengkapi beberapa fitur unggulan seperti pengaman kunci bermagnet (Magnetic Key Shutter) dan Autochoke untuk memudahkan menghidupkan mesin tanpa harus menggeser tuas secara manual.
Dengan beragam fitur tersebut, pada awal kehadirannya Honda BeAT diterima dengan baik di kalangan remaja. Dalam perkembangannya, orang dewasa yang berjiwa muda juga mulai tertarik untuk menggunakannya. Karena itu, dengan cepat penjualannya terdongkrak hingga dapat mencapai 1 juta unit dalam waktu 2 tahun. Bahkan penjualan skutik yang diluncurkan pertama kali pada Juni 2008 ini sudah mencapai 1.353.886 unit pada akhir 2010.
“Penjualan Honda BeAT yang cukup tinggi ini menggambarkan produk kami diterima baik oleh masyarakat. Kami berharap perubahan warna dan striping baru ini dapat memenuhi keinginan remaja dan juga orang dewasa yang berjiwa muda” ujar Direktur Pemasaran AHM Auddie Alexander Wiranata.
Honda BeAT dengan warna striping baru yang ekspresif ini akan dipasarkan mulai Januari 2011, hadir dengan 5 pilihan warna yang ceria, yaitu Hard Rock Black, Electro Red, Techno White, Jazz Blue dan Pop Pink. Dipasarkan dengan harga Rp 11,7 juta untuk tipe jari-jari / Spoke Wheel (on the road Jakarta) dan Rp 12,5 juta untuk tipe racing / Cast Wheel (on the road Jakarta). AHM menargetkan penjualan Honda BeAT di tahun 2011 ini dapat mencapai 1 juta unit.
Sumber: AHM
gebrakan di awal tahun. untuk pemanasan dulu buat ngadepin kompetisi di 2011. go honda, aku tunggu CBR mu……
Boleh la untuk membuka tahun …2011, kita tunggu produk lainya nya.
semakin banyak nih konsumen skutik yang beralih ke Honda.. siiip..
apanya yang stylish?…Stylish tu kalo Beat dibuat twotone seperti Mio Soul atau Fiore. Desainernya aja yang gak kreatif…
yang bilang beat gag stylish spa??
.
gaul abis lagee tongkrongannya + fitur2 yang oke punya,,, gag kya fiore udah jyadul desain retronya itu lo,, ngikutin scoopy bangett,,,,
.
cappee deech,,, 😛
.
Bravo Honda…. ^_^
Ngerti stylish dengan twotone gak seeh !
Kalo mau liat yang stylish, liat Honda Click-i Thailand keluaran terbaru !
Jadi sales kudu pinter donk !!!
manteb banget Honda sekarang, udah full fitur tapi dibanderol lebih murah dari harga produk kompetitor yg super jadul dan minim fitur itu.
manteb banget Honda sekarang, udah full fitur tapi dibanderol lebih murah dari harga produk kompetitor yg super jadul dan minim fitur itu…
Wuuuiihh…
Honda Beat yang kemarin aja kerenn..
apa lagii yang skarang inii..
pastii keren abisss
honda emang ga da matinya…..gw ska bnget ma desain trbarunya nie…*)
ini bukti Honda tetap No 1
Honda memang smakin didepan..
honda topp abiss..
n g ada matinya
Wah..wah.. tentunya dengan merilis New Honda Beat yang lebih stylish di awal thn ini, permintaan konsumen thd ni mtor jg akan makin mningkat…
Mantap!!
honda emang juara mkin bgus n stylish aja nie tampilan beat nya q ska bnget deh……
Alamat YMKI gak permak si Meong, kalo Beat yang nongol cuma New Striping kayak gini …
Honda serius banget menghadapi tahun 2011 ini,
Buktinya Honda Mengeluarkan New Honda BEAT,
Yang lebih stylish dan ekspresif,
Tambah gaul aja neh Honda BEAT,
Semoga dengan Hadirnya New BEAT,
Honda Bisa Juara Matik di 2011,
Bravo Honda
AHM akan merilis new BeAt…,,,ato cuman ganti striping????
skali – skali betulan dong jangan cuma ganti striping,,,itu kan sesuai jadinya!!!
dengan adanya Honda Beat dengan gaya baru inii penjualan Beat akan smakin lebih meningkat lagiii..
Beat yang kemarin aja Ok..
apalagi yang ini..
so let’s get the BeAT…..
wah skutik yang paling diincar saat ini bagi masyarakat pecinta Honda,…….
selain tampilannya yang dinamis, juga teknologo yang mantabbbb……
lanjutkan…….
yang kemaren aja permintaan untuk Honda Beat banyak, apa lagi muncul New Honda Beat pasti bisa tambah laku lagi. ayooo…menangkan penjualan lagi hehehehe….
Salam One HEART
Waahh…asyiik…tahun baru..motor baru…
Abis jadi juara dalam tahun 2010,
kayaknya Honda mau awali taon ini dengan gebrakan yg bombastis nech…..
Kayaknya tagline ‘One Heart’-nya sudah meradang ke sum-sum nech……
Gmn dengan kompetitor nech?????
Bener-bener luar biasa gebrakan dari Honda,, penuh inovasi yg tiada henti. Menurut saya konsumen Honda akan semakin mencintai brand Honda karena segala macam bentuk, stiker, keunggulan2 selalu diupgrade di setiap tahunnya. Contohnya Honda Beat ini, Honda Beat tahun lalu mengalami perubahan dalam bentuk penyempurnaan bentuk fisiknya agar memberikan kenyamanan yg lebih untuk konsumen. Gimana konsumen gak ngerasa bagaikan Raja yang selalu dilayani dengan maksimal tuwh???
Buat para bikers yang ingin tahu tentang Honda Beat bisa mencari informasi dengan membuka link ini:http://www.welovehonda.com/beat
Link ini juga dilengkapi dengan fitur video.
Honda Beat Gaul.
Info buat para bikers —->Beberapa fitur dari Honda Beat adalah:
1.Konsumsi bahan bakar yang irit.
2.Ukuran desain body compact yang sesuai dengan profil tubuh rata-rata masyarakat Indonesia.
3.Mesin berkapasitas 110 cc berpendingin udara.
4.Standar samping otomatis (Side Stand Switch) di mana mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun.
5.Brake Lock yang berfungsi untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan.
6.Pengaman kunci bermagnet (Magnetic Key Shutter).
7.Autochoke untuk memudahkan menghidupkan mesin tanpa harus menggeser tuas secara manual.
Honda benar benar memperhatikan kebutuhan konsumen dengan memberikan 5 pilihan striping:
1.Hard Rock Black,
2.Electro Red,
3.Techno White,
4.Jazz Blue
5. dan Pop Pink.
Tentu saja dengan banyaknya pilihan warna tersebut membuat konsumen memiliki banyak pilihan dalam menentukan produk yang sesuai dengan keinginannya.
Itu yang menyebabkan Honda selalu menjadi yang terutama dalam hati konsumen.
Salam One HEART.
Pencapaian Honda tahun lalu tentu saja didukung oleh kualitas produk dan pelayanan konsumen yang unggul.
Point ke-2 ini juga merupakan salah satu point yang menentukan Honda dalam memenangkan pasar.
Honda selalu memperlengkapi para pekerjanya dengan training-training dengan tujuan untuk melayani konsumennya dengan lebih baik.
Kualitas produk digabungkan dengan kualitas service yang memuaskan tidak heran membuat Honda tetap memimpin pasar hingga saat ini.
Honda is for us.
mo jual mobek yamahaku ganti beat ah…
lama2,,gua liat,,,honda beat keren bgt a,,,,
stiap gua liat, siapapun yg naek honda beat ccok bgt,,,,,keren lha,,,,
n mnrut gua,,,honda beat adlh motor matic yg pling ccok pkai lingkar…
salam One HEART.